Friday, February 17, 2012

Ga suka saos tomat instan. Bener-bener ga suka.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:28 PM
Kategori:

43 comments:

  1. saya suka, kadang-kadang suka
    tapi yang mereknya bags, kalau yg g bagus suka dicampur bahan2 aneh :D

    ReplyDelete
  2. Kepaksa pake karena nggak ada cabe rawit.
    Boro-boro dapet pedes, yg ada malah asem. Teu lada-lada acan.
    Satu-dua suap nasi bertahan, yg penting kuahnya gak kebanyakan diicip...

    Nasi habis.
    Selebihnya enek.
    Akhirnya dibuang.

    Duh, maafkan saya...

    ReplyDelete
  3. ka nana:
    *trek!

    baunya juga mbak ind, buat saya ga menggoda selera..
    Tahu sendiri kan saya bodo masak.. :s

    ReplyDelete
  4. Saos yang bermerek (terkenal) masih suka, buat dicolek kentang atau ayam gureng... saos yang gak jelas kaya di tukang baso gak suka... sayur/buah gak suka juga *tomat itu sayur atau buah sih!? f(^_^)

    ReplyDelete
  5. bukan sih, cabe setan yg aku suka..
    Cabe rawit tu agak berbau kalo buat masakan.. *rewel ya?
    Enaknya buat digado sama gorengan tho biasanya..

    ReplyDelete
  6. engga tau, tau nya enak2 postingan makanannya :)

    ReplyDelete
  7. Ketakutan ada yang bilang & liat acara investigasi, bahannya itu cabe/tomat busuk, ada juga yang campur pepaya...

    ReplyDelete
  8. kang jurig:
    yg pasti mah kualitasnya bagus yah kang? Itu juga bermerek A*C lho, tapi ya ituh.. emang ga suka saos tomat. Mending buahna langsung.
    Tapi saos mah jarang makan juga tuda, berbau gitu kan.. *eaa mrewing amat

    ReplyDelete
  9. mb indria:
    ahaha..
    Masa yg gagal mesti diposting mbakee.. T,T

    kang jurig:
    heu..
    Geuleuh nya?
    Makanan kalo kentel kentel juga enek kan.. *hidup sambel cabe!
    *sambel sama saos teh beda kan yah?

    ReplyDelete
  10. Bikin sendiri saos tomat mah atuh... :)
    Gorengan + cengek = Hhhhhmmmm..sedaap *batuk2*

    ReplyDelete
  11. hoyongna...
    tapi kan cabena wae nuju teu aya teh :D

    teteh nuju teu damang?

    ReplyDelete
  12. hee sama juga...
    gak sukanya kenapa mbak? :D

    ReplyDelete
  13. syafakillah ya teh...
    udah minum obat belum?

    ReplyDelete
  14. Sakapeung suka, sakapeung teu suka :)

    ReplyDelete
  15. Iyahh..kadang2 mah makan lalab ge teu disambelan..batur nu ningali pada protes..maenya cenah ngalalab teu dicocolkeun kana sambel, kumaha rasana?!...
    Nya kitu we rasana ngalalab teu disambelan mah..rasa....daun :p

    ReplyDelete
  16. ahahha...

    sambel mah jelas atuh teh... rencang dunya-akherat kangge lalab mah...
    Ari ngalalab ngangge saos mah pan aneh meureun... :))
    cocokna oge kanggo nyocol gorengan, gemblong, baso... deuhhh...

    ReplyDelete
  17. Serius?...gemblong dicocolkeun kana saos?! Asa nano2 :)

    ReplyDelete
  18. muhun..
    Rerencangan mun dioleh-olehan gemblong nya dicemil sareng saos..

    Ke heula, gemblong nu dimaksad teh nu kumaha?
    Aya nu benten, bilih.. :)

    ReplyDelete
  19. Tah eta.. Sanes gemblong mah amis.. Pami gemblong teh vera nu kumaha? :)

    ReplyDelete
  20. Kalo ada pilihan, saos tomat atau saos sambal (yang instan): pilih saos sambal.
    Saos tomat rasanya...aneh. Hehe.

    ReplyDelete
  21. saos cabe suka. saos tomat... kadang2 diembat juga. yg sasetan...

    ReplyDelete
  22. tooos mbak, aku yo ga suka banget

    ReplyDelete
  23. Hiks... gemblong kuningan mah memang teu pati dikenal :(
    Bogor-Bandungan mah apalna nu kieu nya ^___^

    ReplyDelete
  24. sanes kitu kang...
    khas kuningan memang beda... namina sami..
    milarian gambarna wae meni jarang..

    ieu nu di kuningan mah..

    ReplyDelete
  25. Namanya saos tomat mah mau instan ga instan moal lada atuh neng pea pan pira tomat teu nganggo cabeee :p

    ReplyDelete
  26. aya wae ntyyy...
    rencang ari ngadamel saos ge pan dicampur tomat meh seeur tea... :D

    ReplyDelete
  27. enak pake cabe :))))
    saosnya yg bermerk cuma buat pemanis warna biar merah dikit doank :))))
    puedezzz buangetttt *dikeplak orang serumah* =__=

    ReplyDelete
  28. yg asli memang lebih menggiurkan... ahahaha...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.