Wednesday, February 29, 2012

[Medraw] Day 2: Fav Animal(s)



Selama ini gak pernah melihara binatang apapun, banyak contoh hewan mati justru ketika pemeliharaan... kuatir gak keurus euy  :|

Saya milih kucing bukan berarti pecinta kucing, tapi karena banyak tingkah aja itu makhluk.... lumayan suka saya isengin dan biasanya dia ekspresip banget nanggepinnya, pantes aja banyak yg suka...

Yang ngapung itu ceritanya ladybug aka kepik. Seneng aja liatnya, meriah merah-item gitu... dulu pas kecil sering nemu sama si aa.



*digambar pake pensil, ditumpuk spidol, dijepret Nokia X2-00, crop di potosop*

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:38 PM
Kategori:

39 comments:

  1. Eta ucing menatap sinis ka 'kukuyaan' nya? XDD

    ReplyDelete
  2. ladybug eta teh... *pedah teu aya warna beureum ="=

    ReplyDelete
  3. ladybug... jadi inget film animasi minuscule... kejar-kejaran sama lalat :-)

    ReplyDelete
  4. Muhun... saya mah da nuju alit teh sok nyebut kukuyaan ^^

    ReplyDelete
  5. kukuyaan ya...

    asana mah dulu oge aya nu disebat kitu... tapi hilap naon... ^__^

    ReplyDelete
  6. kucingnya kek luna...kepiknya?agak aneh warnanya

    ReplyDelete
  7. hoo.. berarti gambarku dapat dimengerti :))

    ReplyDelete
  8. gak ada warna merahnya fin...
    ntar di-adobe deh... ^__^

    ReplyDelete
  9. Kalo ada bulan sabit di jidatnya jadi Artemis nih...^^

    ReplyDelete
  10. Sailor Moon? itu mah item...

    peripathian saidKalo ada bulan sabit di jidatnya jadi Artemis nih...^^ Nah ini baru bener v(^_^)

    ReplyDelete
  11. aku juga suka kepik.. dan pernah melihara bentar waktu kecil.. nangkepin sendiri.. niatnya melihara si tapi sepertinya caranya tidak tepat.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  12. di bagian review saya ada. tinggal cari aja di youtube banyak koq versi binatangnya... kebanyakan serangga ladybug, semut, lebah, dsbg

    ReplyDelete
  13. itu... lagi bulan purnama di kepiknya.. :|

    ReplyDelete
  14. Hahaha cuma di tempat Vera ada bulan purnama di kepik XDD

    ReplyDelete
  15. waa keren.. melihara, mbak?
    ditaruh di toples gitu kali ya?

    ReplyDelete
  16. budhe pelihara? *latah ka desi
    huehue... *lempar pindang

    ReplyDelete
  17. gak doyan pindang. kakap bakar maunya. ahaha..

    ReplyDelete
  18. oh iya..hihi..#tepokjidatkangjurig #eh

    ReplyDelete
  19. meme nya di rapel yah mbak ve? *bengong*

    ReplyDelete
  20. kucingnya lucu...
    sama, aku juga gak pernah melihara binatang

    ReplyDelete
  21. nina:
    engga...
    Aku baru mulai kok.
    Cuma yg ini kebetulan udah gambar aja jadi sekalian aplod.. *alesan

    mb zen:
    *tos
    makasih :D

    ReplyDelete
  22. kayak kucingnya Sailor Moon \(^O^)/

    ReplyDelete
  23. huehue, ketoke matanya ga sesinis itu mbaak..

    ReplyDelete
  24. Knapa kepiknya warna bitu item ??? #mohon penjelasan#

    ReplyDelete
  25. itu kepik istimewa, cuma ada di imajinasi.. *halah*
    sepidolnya gak punya yg warna item sama merah, pak.. *mau beliin buat saya?

    ReplyDelete
  26. kucingg.... q sayang kucinggg :D
    pernah punya 8biji eh 8 ekor, trus yg 5ekor dibawa pindah mboknya
    yg 1 digorok orang, yg 1 dipiara ampe gede...lucuuu bgt...tapi sekarang uda minggatt
    keknya kecantol ama cewe gt deh

    ReplyDelete
  27. huehue, pecinta berad ya mbak? Kos lamaku itu yg sering kedatengan kucing. Tau-tau sampah udah bertebaran.. :D

    haduh sadisnya... ampe digorok.. *serem*

    ReplyDelete
  28. ooo ingeeettt, kang juriglagu ...
    dulu teh sok disebat momobilan :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.