Thursday, March 1, 2012

[Medraw] Day 3: Fav Food(s)


Heu... coklat itu bekal wajib sebelum berangkat ke Jogja
Biasanya Mamah bakal ngasih cokelatnya sembunyi-sembunyi, soalnya kalau ketauan, entah si aa ato si adek bakalan mintak. Hih, no way!

Mie itu memang paporit pertama sayah dari kecil.
Alkisah bibi saya cerita soal masa kecil saya.
"Dulu kita-kita paling seneng ngelilingin si neng kalo lagi makan bakso loh."
"Kenapa?"
"Soalnya kamu bakalan makan mie-nya doang, jadi kita-kita yg makan baksonya."
Ah masa sih... sampe sekarang rasanya ga percaya saya ga doyan bakso...  :|



*digambar pake pensil, ditumpuk spidol, dijepret Nokia X2-00, crop di potosop*

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:37 AM
Kategori:

35 comments:

  1. iya... kan biasanya suka ada mie kuning sama mie putih (sohun)...

    ReplyDelete
  2. aih, mau aja gitu baksonya diambil ;p

    ReplyDelete
  3. ahahahha...
    iyo e pil... aku dulu kok bodo polos amat ya...

    ReplyDelete
  4. dulu waktu kecil sering jajan bakso... sekarang... jarang banget

    ReplyDelete
  5. Coba Ver sekali2 makan coklat sama mie nya bareng....Masih enak nggak ya XD *plak

    ReplyDelete
  6. sekarang baksonya banyak yg mesti diwaspadai, om...

    ReplyDelete
  7. dark chocolate silver queen ternyata engga pahit yak?

    ReplyDelete
  8. dark chocolate silver queen ternyata engga pahit yak?

    ReplyDelete
  9. iyah fin, cuma gak semanis SQ yg lainnya aja dia.. :D

    ReplyDelete
  10. coklatnya paporot si Mas, mie-nya paporitku...
    piye jal...

    ReplyDelete
  11. ntar kalo aku berkunjung, semuanya buatku mbak.. *gataudiri*

    ReplyDelete
  12. Maksudnya makan coklat sambil makan mie gitu ya ???

    ReplyDelete
  13. halah si bapak mah..

    Kok ngerti? *eh :))

    ReplyDelete
  14. tetep aja manis... -.-'' lagi. pgn yang pait pait selain kopi dan coklat panas

    ReplyDelete
  15. ya udah kirim aja coklatnya ke aku...
    Kamu kremus pare wae, pie?

    *krik*

    ReplyDelete
  16. mbak el bisa nebak yg di mangkok? *tempel jempol*

    makasih.. *malumalu*

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwkwkwkwwkk,,
    peoongggg..
    besok2 kalao kita makan bakso bareng...
    aku baksonya yaaaaa

    ReplyDelete
  18. dasar~
    kalo bakso urat mah silakeun, ray... iklas aku mah..

    ReplyDelete
  19. Kalo mie instan suka juga teu nengnong? Sukanya rasa apa? :D hehehe

    ReplyDelete
  20. baksonya ntar kujadiin bola bowling dulu...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.