Tuesday, January 24, 2012

fenomena mistis jaman dulu semacem 'jurig payung' terjadi lagi yah? Cerita mistis dari Jakarta: nenek gayung.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:18 PM
Kategori:

31 comments:

  1. wah aku malah sm skali blm pernah denger... :d

    ReplyDelete
  2. Apaan tuh pe? aya2 wae nyak! Bwahahaahha
    Kumaha iyeu caritana?
    Anu jurig payung kumaha? Apalna juriglagu hahaaha

    ReplyDelete
  3. aku juga baru tahu dari temen...
    hihi...

    ReplyDelete
  4. yang temenku beritakan *halah* mah...
    si nenek tu pake baju item-item... bawa-bawa tiker gulung sama gayung.
    katanya kalo ketemu, usahakan jangan ngomong apa-apa... diem aja gitu.

    yaelah... namanya silaturahim kumaha yah, nty? nyapa doang gakpapa dong... :))

    lumayan buat dibikin cerita misteri tuh..

    ReplyDelete
  5. itu jurig jajaka asal bandung kayakna mah, ka...
    bawa-bawa radio sambil nyanyi gitu...

    *dipolototan kang yadi*

    ReplyDelete
  6. weleh2 si komo..ga ada ini aja jkt udah serem

    ReplyDelete
  7. kasian jangan sampai kang jurig tau... #eh

    ReplyDelete
  8. bener...
    apalagi kalo ngomongin lalulintasnya...
    pasti horror.

    ReplyDelete
  9. Alaaah peaaa sing ngaringkak bulu punduk uingggg haaaaa atuuttt

    ReplyDelete
  10. Acan uih, nuju konsinyering
    Kedah na mah ngendong di hotel sareng rencang2na, ngan dia maksa hoyong uih, yeuh ngantosan keneeeeeeeh peaaaaa

    ReplyDelete
  11. Roaming sama bahasanya.

    Ngomong-ngomong ini tahun 2012 kan?

    ReplyDelete
  12. cinderellazty saidApalna juriglagu hahaaha malambulanbiru saidkalau juriglagu?? Salam kenal semuanya... mudah²an saya terkenal karena kebaikannya ya #eeeea

    puritama said*dipolototan kang yadi* afhien saidkasian jangan sampai kang jurig tau... #eh Pantesan asa paranas cepil :p

    ReplyDelete
  13. muhun deuhh nu tos gaduh misuaaa...
    menunggu itu indah, nty... wekekekek...

    ReplyDelete
  14. kangyadi nyeratPantesan asa paranas cepil :p bongan ngaku jurig... :p

    ReplyDelete
  15. anty nyeratAnu jurig payung kumaha? duka ty... mwahahahha...
    di daerahku mah ngetren ty... ada anak bawa-bawa payung hitam kalo ketemu. Duka carita keeungna kumaha :))

    ReplyDelete
  16. Gmana c critanya?aduh tls yg lengkap ve, pnasarrraaaannn neh -_-

    ReplyDelete
  17. mb hani:
    ahaha gugling aja mb, aku lagi di perjalanan. Kemarin dikasihtaunya malem, mana di kos sendirian. Katanya lucu sih, gaktau kayak kepiye..

    ReplyDelete
  18. mudik ke kuningan lagi neeeng?

    ReplyDelete
  19. hu um, ini juga ndadak ditelepon subuh, fin..

    ReplyDelete
  20. hu um, ini juga ndadak ditelepon subuh, fin..

    ReplyDelete
  21. *duduk manis* certanya gmana ve?

    ReplyDelete
  22. laaah mbuh mbak'e...
    Tu di bawah udah cerita.
    Kalo ngomong ke si nenek bakal mati katanya

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.