Friday, January 6, 2012

wahai penghuni empeh... gimana sih bikin animated pic? Bisa dari potosop kah?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 5:11 PM
Kategori:

13 comments:

  1. itu lho pake yang klo nginstal photosop trus ada program 1 lagi yang keinstal, imageready apa yah?? klo aku biyen nganggo corel rave

    ReplyDelete
  2. oo itu..
    Ta otak atik dsik mas, nuwun..

    Teteh:
    ini teh, gambar buat avatar gerak2 gitu..

    ReplyDelete
  3. kasih tau gak ya ???
    masuk saja ke sini http://lunapic.com dan selamat berutak atik ^_^

    ReplyDelete
  4. ai cuman tau potoshop buat edit foto jeng
    itupun cuman yang dasarnya doang
    lain2 soal efek apalagi animas kagak tau blas

    ReplyDelete
  5. ai cuman tau potoshop buat edit foto jeng
    itupun cuman yang dasarnya doang
    lain2 soal efek apalagi animas kagak tau blas

    ReplyDelete
  6. zaki:
    lewat onlen?

    ...
    Mahal.
    Mesti bayar per jam mun sayah mah :|

    mb lala:
    makanya mb..
    Aku mau coba bikin buat HS.
    Pake si biru ini di-add anak SD gitu, dikira aku seumuran.

    ReplyDelete
  7. "Pake si biru ini di-add anak SD gitu, dikira aku seumuran."

    Ahahaha, kaya keponakanku nge-add orang di fb dikira temannya, padahal udah tuir, ahaha

    ReplyDelete
  8. ehee, itulah sebelnya sama yg liat dari kover. Padahal kan bisa liat tulisan2/info2nya dulu.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.