Saturday, January 14, 2012

Kerajinan Origami Ati





Foto itu yang pertama kali saya lihat saat membuka tag foto adek, Ati.
Awalnya saya pikir apaan nih lagi-lagi majang poto pas keluarga kami berkunjung ke Bandung (kecuali saya, tentu). Sebab sebelum ini, saya sudah di-tag 2 kali oleh Aa sama Ati. Dan sekarang... ini lagi! Sengaja saya nggak komen soal foto-foto mereka di Bandung, toh intinya mereka mau pamer aja. Paham banget saya soal ini

Tapi setelah-diamati... ada benda aneh juga yang mejeng di situ. Pikir saya saat itu, apaan tuh... model pesawat UFO atau apa...di keterangannya pun cuma ditulis 'Tampak depan'... nah kan?

Notif datang lagi, ternyata dari gambar yang satunya.
Tarrrraaaaaaa.....



Hasil pelatihan origami dalam 1 hari




Lucu juga.
Katanya dia bikin ini sekitar 1 jam. Bahannya dari kertas lipat dan membutuhkan 16 lembar kertas untuk membuatnya. Bisa buat tempat pernak-pernik perempuan... mungkin juga buat kado

Peluang bagus, tapi masih perlu berbenah di beberapa bagian katanya. Kalau dia mulai konsisten, insyaallah ini bakal jadi bisnis buatnya. Hohoho...




Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:15 PM
Kategori:

39 comments:

  1. itu wadah apa, ver? origami memang keren ;)

    ReplyDelete
  2. gaktau juga dia isi apa...
    yang pasti bisa buat wadah pernik perempuan kayak bros, peniti, jepit... semacamnya gitulah.

    ReplyDelete
  3. ahahaha.... nu damel mah rayi, nty...
    ntar yah kalo dia udah mahir... bikin nu pageuh :)

    ReplyDelete
  4. jiah,, di komen reply gambar origaminya gk nongol ^3^'

    ReplyDelete
  5. makasih...

    AAAAAAAA jempoooollll X(
    *tabur merica*

    ReplyDelete
  6. katanya 16 kali bikin bentuk yg sama, terus disusun kayak gitu..

    ReplyDelete
  7. hoooooooiii wajib bikin tutorialnya..... :p

    ReplyDelete
  8. wekekeke... boleh.. ntar kalo ketemu si adek deh... :))

    ReplyDelete
  9. mesti liat yg wallpaper layarnya... ="=

    ReplyDelete
  10. ihhh apasih...
    ngeliat potoh gonta-ganti ini loh :D

    ReplyDelete
  11. oohh namanya konata yah....Konata Yulia *ups*

    ReplyDelete
  12. "Konata Yulia"

    jiaaahh...
    bukan ko-narsis ya... :))



    ...

    ah ndak mbetahi.

    ReplyDelete
  13. lheee..lhee...ndak mbetahi apanya coba..*membayangkan*

    ReplyDelete
  14. aku udah bosen sama HSnya :/
    bosen juga kenapa dirimu off topic lagi ~__~

    ReplyDelete
  15. lheee...bosen katanya? padahal dipake terus toh yah...

    ehh balik ke topik deh...itu ngelipetnya piye yoh??? *balik ke topik berharap ga di kick*

    ReplyDelete
  16. yg ini udah dipake 2 hari :|
    jelek.

    Ngelipetnyaa... mbuh.
    Kan ati yg bikin :)

    ReplyDelete
  17. yaudaah..balikin ke gadis peminum kopi sajaaa.... :)

    ReplyDelete
  18. mwahaha keduluan kang jurig..
    *bikin gif lagi*

    ReplyDelete
  19. ga usah liat, ntar migrain...
    untungnya ketjil... jadi... jerawatnya gak keliyataaaannn.. mwahahhaha...

    ReplyDelete
  20. ada tahi lalat doank...mana jerawatnya? *pelototin pake lup*

    ReplyDelete
  21. hahaha...
    itu pipinya kan semu merah... :))
    jerawatan sendiri wae atuh gih...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.