Thursday, January 19, 2012

lho, kamu ternyata perokok toh... *polos*

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:50 PM
Kategori:

53 comments:

  1. Makan siang lagi" di Garden.
    Saya udah rekues tempat yg gak kena asap rokok, berhubung bagian luar memang kebanyakan para pria mangkal sambil menghirup tembakau. Akhirnya dipilihlah tempat bagian dalam.

    Tempat mah keren bertajuk 'kafe'. Tapi mesennya mah tetep mie... gak juga ding, kwetiaw tepatnya.

    Aslinya cuma berempat, tapi belakangan tambah 2 orang. Alhasil 3 orang rame ngerumpi, 3 orang lagi cuap" lain perkara.


    2 orang tambahan pergi, tinggal kami berempat kembali ngobrol.
    Sesekali tercium asap rokok. Saya noleh kanan-kiri dimana gerangan si pelaku rokok berada.
    Dapat 2. Tepat di sisi serong kiri saya, 2 orang wanita mengisap rokok. Tapi tak lama kemudian, mereka pergi.
    Dapat 1. Di sisi serong kanan saya ada seorang wanita perokok juga.
    1 lagi. Seorang pria di belakang meja kami.

    Then, 2 teman saya menganjurkan saya pindah tempat duduk. Agak bingung, malah teman kami yg satunya yg pindah tempat.
    "Lhaa kok kamu yg pindah..."
    "Anginnya kan ke Neng ntar."
    "Eh sori, mau pindah sini mbak?" tanya yg pindah tempat. Saya menggeleng. Masih bingung, kok mesti pindah.. toh 2 wanita perokok itu sudah gak ada.
    "Gak papa, kamu di situ aja," saya mempersilakan.

    Dua detik kemudian saya ngeh, teman kami itu ternyata perokok juga. Ia menghirup tembakau lalu mengembuskannya dari mulut dan hidung. Mungkin sudah pro, melihat bibirnya yg telah menghitam.
    Olala...~

    "Gak papa nih?" ulangnya. Saya mengangguk.
    Toh udah mau bayar juga, pikir saya.

    Kami berpisah, tepat sebelum asapnya ia embus buat ketiga kalinya.

    *hirup udara kos dalem"*

    ReplyDelete
  2. kang jurig:
    bau natural nya kang..
    *nutup irung*

    ReplyDelete
  3. ka desi:
    pemabuk kopi pindah selera?

    ...
    *nglirik*
    Oh, porsi gelas thok..

    ReplyDelete
  4. mb ii:
    iyah...
    Ya gimana.. temenku yg notabene calon kakak iparnya juga no komen..

    ReplyDelete
  5. [jujur] Saya perokok berat ^_^ gak jadi tobat :)

    ReplyDelete
  6. Saya punya banyak teman perempuan perokok, memang terlihat jelek sih.

    ReplyDelete
  7. uniknya, makanan lambungnya lumayan sehat lho. Dia suka sayur dan ga suka vetsin. Airnya juga milih air bening doang *hal positif yg bisa dicontoh :))

    ReplyDelete
  8. uniknya, makanan lambungnya lumayan sehat lho. Dia suka sayur dan ga suka vetsin. Airnya juga milih air bening doang *hal positif yg bisa dicontoh :))

    ReplyDelete
  9. Iya, sejak ditinggal pergi dek Pera ke Athena T^T

    rokoknya apa? mild? rokok putih? itu mah 'gapapa'. ringan ini.

    ReplyDelete
  10. jelek banget, iya bibir item.
    Kalau lagi sakit minta ampun benar2 niat berhenti, ah ternyata kalau udah sembuh balik lagi.

    ReplyDelete
  11. Hah? Rokok jembatan? Pie kui? X)))

    ReplyDelete
  12. Ini di laci meja masih ada sebungkus StarMild
    Isinya tinggal 2 sih.. :D

    ReplyDelete
  13. aku perokok (pasif), peminum (air putih), mau apa lo? #gangsterababil :D

    ReplyDelete
  14. afin:
    beras kencur bagus buat perempuan, fin...

    ReplyDelete
  15. air bening aja aku #lirik kang jurig

    ReplyDelete
  16. Aku cewe bening aja... jangan pake saos, jangan pake kecap, jangan pake cuka, sambelnya dikit... wkkwkwk

    ReplyDelete
  17. *ngekek*

    mirip lirik lagu anak 'Abang Tukang Bakso'... XD

    ReplyDelete
  18. Nah lagu itu baru aneh...
    baso mana yang pake kol?
    kalo baso tahu bentuknya gak bulet

    ReplyDelete
  19. Iya... siomay = BATA (Baso Tahu) tanpa GOR (Goreng)

    ReplyDelete
  20. tapi siomay aslinya gak pake baso deh...

    ReplyDelete
  21. Baso Tahu (Bandung) a.k.a. Siomay (Jakarta) lebih sehat dibanding rokok... wkwkwk

    ReplyDelete
  22. ahahaha...
    nyambung sama quote makanan sehatnya si perokok, zak...
    tapi ngayayay... :))

    ReplyDelete
  23. hahhahaha ya ampuuunnn...ini dari ngomong serius soal rokok, endingnya ngomongin perut juga :D

    ReplyDelete
  24. Dani harusnya inaD, kalo Idan mah yang di Super Hero Kocak XDD

    ReplyDelete
  25. wekekeke... biasalah. jelang magrib... XD

    rokok buat hiasan kayae oke juga mbak...
    pernah ada liputan yg ngelukis rokok pake cat itu tho... :D

    halaaaahhhhhh si akang...
    tara nongton... teu apal...
    eta nami mah tos bawaan ti mimiti ieuh...

    ReplyDelete
  26. sundut2in satu2 yang ngrokok ditempa umum.. :))

    ReplyDelete
  27. wekekek...
    pengennya setujah mb weweeetttt, cuma sodaraku juga banyak yg ngerokok...
    mending hipnotis stop rokok wae, mbak... =))

    ReplyDelete
  28. podho mbak i...
    belum kesampean maem baso idola...
    *gruuuk*

    ReplyDelete
  29. Iya ya, banyak yang manggil itu... berarti saya yang gak nongton XDD

    ReplyDelete
  30. walah jyan ver nyong kan perokok aktip, nek kopdar nang garden jelas nyong nglepus kuwi

    ReplyDelete
  31. paling ga suka liat cewe merokok.. disini jg buanyak yg ngerokok.. duuh.. >___<*

    ReplyDelete
  32. ya nek dirimu kan aku tau... bisa diposisikan gimanee gitu biar aku gak kena asap...
    palingan ta suruh brenti dulu sampe kopdar selese... #eh

    lha iki cewek je, mana kutahu ternyata dia perokok... ~__~

    ReplyDelete
  33. *kasih mas priyo plastik* buat nampung asapnya mas hahhaaa ^.^v

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.