Wednesday, January 18, 2012

mulai tak nyaman di lapak sebelah...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:47 PM
Kategori:

54 comments:

  1. gak papa kah kalau agak pilih-pilih teman?

    ReplyDelete
  2. gpp, asal jangan dibilangin ke dia kalo kamu lgi pilih kasih :p

    ReplyDelete
  3. Sign out forever!
    Meet your Real Neighbours again!

    ReplyDelete
  4. Gpp kok
    Qt bhak menentukan org2 di lingkar terdekat
    Dan org lain jg berhak menentukan :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang kalo ngeremove orang , yang bersangkutan dapet notif kalo diremove kan? Saya tempo hari dapet soalnya....
    Kayaknya sih dari Vera *eh

    ReplyDelete
  6. ahahaha.... tentu sajah embaaakk...
    curhatnyah pan di marih :d

    ReplyDelete
  7. alhamdulillahh..
    tengkiuiuiuiuiuhh nty...

    ReplyDelete
  8. he?
    *nglirik doang*

    baru tahu ada notipnya segala.
    Aku gak niat buat remop juga.

    ReplyDelete
  9. pasang tanda "dilarang ganggu" di lapak tetangga

    ReplyDelete
  10. henteu pak :D
    cuma gangguan kecil aja...
    nggak serame di rumah sini :)

    ReplyDelete
  11. gak ngefek...
    mereka mah mesti milih ngelanggar larangan ~__~

    ReplyDelete
  12. malam ini yang ON sedikit banget.

    ReplyDelete
  13. malam ini yang ON sedikit banget.

    ReplyDelete
  14. ON?
    nyalain lampunya dong :p

    hahaha.. pada praktekin kode blek ya... *gak ikutan

    ReplyDelete
  15. lho...
    memangnya kita temenan di lapak sebelah ya mbak? :/

    ReplyDelete
  16. Btw,kosku sampun dibayarakeun,dek? #malesSMS :D

    ReplyDelete
  17. kaka pertama:
    sampun kaka..
    Punten teu teras sms. Hilap.. #alesan
    ntar kukirim sms pelipur lara..

    ReplyDelete
  18. afin:
    oh, pimpinan gangster tak sekeji itu pada anak buahnya...

    ReplyDelete
  19. ahahay..ada yang ter-iming-iming :))

    ReplyDelete
  20. Buka harga berapa lapaknya? Boleh nego? Perabotan msh orisinil kan? *dikeplak* :))

    ReplyDelete
  21. Tengkyuu, deek *tetep mbales e sms ng kene* *ketularan kakaq nana*

    ReplyDelete
  22. mb wewet:
    lapaknya orisinil aka kosongan, total 37$... gimana? :p

    ReplyDelete
  23. kaka desi:
    gakpapa...
    di sini wae, sementara ini hp belum bisa dipake juga

    ReplyDelete
  24. gpp kok jenk vera...
    pilih2 temen itu kan hak kita juga, kalau dirasa bakal bikin citra kita 'jelek' ya ndak usah diterima
    iya to...apalagi kalu ndak kenal trus tiba2 ngeadd, smentara pas dicek isinya aneh2...ya mending dibiarin

    ReplyDelete
  25. ahahaseeek.. tambah lagi yg dukung.. :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.