Monday, January 2, 2012

status keinsyafan seorang remaja putri... :))

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:54 AM
Kategori:

45 comments:

  1. di pikir pikir sinetron indonesia lebay lebay ya?
    pasti ujung ujungnya mati terus hidup lagi , lupa ingatan..akhir akhirnyamah nikah deh -_____-"

    *senyumsenyum baca status adek*

    ReplyDelete
  2. hampir 95% sinetron atau tayangan tv mesti gitu deh mbak

    ReplyDelete
  3. ahahaha...
    Makanya, padahal dulu sayah suka rebutan chanel. Dia mau FTV, aku mau kartun... *pengakuan*

    ReplyDelete
  4. Adikmu sik kae ya? Sapa kaeh namanya lupah :D

    ReplyDelete
  5. dan tiba-tiba punya kembaran... :D

    ReplyDelete
  6. kaka desi:
    aku 9 tahun, kamu?


    *jangkrik kebakaran kumis*

    iyah, status Mi barusan... XD

    qif:
    ahaha, sinetron oo sinetron..

    ReplyDelete
  7. Kamu kelas berapa?

    Aku 9 tahun.

    ... *teu nyambung*

    ReplyDelete
  8. emng monoton bnget yak sinetron kita :D

    ReplyDelete
  9. kaka desi:
    '*teu nyambung*'

    9 taun di TK..
    *mekso nyambung*

    mb ely:
    ... lama ga nonton, ternyata masih monoton..
    Atau ciri khas?

    ReplyDelete
  10. Sinetron Indo mah teteh agaj suka Si Doel Anak Betawi..:)

    ReplyDelete
  11. keluarga cemara juga lumayan..
    Sinetron paling ditunggu mah Lupus.. :D

    ReplyDelete
  12. mangkenyee peoongg,,
    beralihkan ke sinetron yg pasti2 ajah,,
    seperti korea ;-p

    ReplyDelete
  13. gak mau, korea sekarang udah biasa *saking banyaknya fans*

    aku lagi seneng movie Thailand, ray.. *ngaku*

    ReplyDelete
  14. Sinetron yang bagus ceritanya itu pokoke sebelum ada Tersanjung 1, 2, 3, 4, 5, 6.
    Kalo sesudah itu ya paling PPT, LW, ama Jomblo...*in my opinion :)

    ReplyDelete
  15. woo mas cis seneng nyinetronan ta... *aku ga nonton Tersanjung -__-

    yg ta tonton tu sinetronnya Dessy Ratnasari.. *lupa judule*
    tapi teteup, yg aku suka palingan sitkom Lupus jaman esde dulu itu.. :D

    ReplyDelete
  16. Eh iya..keluarga Cemara yg paling teteh suka..:)

    ReplyDelete
  17. meni nyunda juga tuda ya, teh.. asa kaurangkeun.. :D

    ReplyDelete
  18. Ohiya Lupus ama Lupus Milenia juga bagus tuh...

    Saya ndak suka sinetron, saya sukanya Telenovela...*ehhh

    ReplyDelete
  19. Dipikir-pikir, emang serial korea mirip sinetron ya..

    ReplyDelete
  20. Rosalinda ayamor.. ayamor!

    Esmeraldaaa~

    wakaka... ibuku banget, aku sukanya Rebeldeway sama Amigos.. *biasalah, remaja gituloh

    ReplyDelete
  21. mb wewet:
    yg ngebedain serial korea tu soal kualitas ekting, dandanan sama pemilihan aksesoris, IMO.
    Ide cerita kan kadang dari komik juga.. :D
    *coba ada sinetron Detektif Conan yah..

    ReplyDelete
  22. Udah lama g beli komik detektif conan.

    ReplyDelete
  23. wah jangankan beli, bacanya aja udah ketinggalan jauh.. T,T

    ReplyDelete
  24. vera yang ditukar... *segera tayang*

    ReplyDelete
  25. maksud yg mana?
    Isi statusnya di komen pertamaX :D

    ReplyDelete
  26. vera yang dibalikin... *edit judul*

    ReplyDelete
  27. veeee aku mau jadi haibara klo ada sinetron detective conan....

    ReplyDelete
  28. itu lho statusnya ada di komen pertamaX..

    He? Haibara?

    Mustahil!
    *kata conan :p

    ReplyDelete
  29. saya mah sukanya FTV. tiap pagi, siang, malem, kalo liburan duduk manis di depan tipi nungguin FTV :p

    ReplyDelete
  30. Awit mulai.

    Eh, ada adek Ruri..
    ( . .)

    ReplyDelete
  31. afin:
    aaa sudahlah, itu kan cuma bercanda... *ayumi kibas2 tangan*

    ReplyDelete
  32. ruri:
    si bungsu banget ituh...
    Pagi kartun, siang FTV.. *tepokdahi*

    ka desi:
    'awit biyen' katanya 'dari dulu'... gitu ya?

    ReplyDelete
  33. Kartun sekarang jelek-jelek mbak -,-
    bagus dulu... :D

    ReplyDelete
  34. ho oh, dari taun kapan udah ga nonton gara2 dah ga seru itu. Doraemon juga beda dubber. Dah ga begitu menarik lagi deh..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.