Thursday, March 8, 2012

[Medraw] Day 10: Fav Candy



Ini.... saya gak tau merknya apa. Mungkin permen Rabbit, karena ada gambar kelincinya.
Jenis permen susu dan ada kayak lembaran kertas transparan (tapi bisa dimakan gitu).
Dulu kalo mamah pulang kerja suka ngasih oleh-oleh ini buat saya sama si aa, ampe mesti disembunyiin biar ga cepet habis




*digambar pake spidol, dipoto Nokia X2-00, diedit di LR 3.3


Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:31 PM
Kategori:

48 comments:

  1. eh itu permennya udah ga ada ya jaman sekarang?

    ReplyDelete
  2. aku juga seneeeeng rasa susu.. permen ket jadul.. hihi

    ReplyDelete
  3. Wah ini permen manis banget, ngilu gigiku >.<;

    ReplyDelete
  4. Kirain itu tadi gambar guling

    *tiba-tiba ada panci melayang*

    ReplyDelete
  5. permen susu cap kelinci XD
    yang katanya sekarang berformalin itu :|

    ReplyDelete
  6. candy, candy? saya ajdi inget dulu demen banget makan permen

    ReplyDelete
  7. itu permen jaman kapan ya? aku taunya permen jahe ;)

    ReplyDelete
  8. teh neneng, aku taunya malah permen sapi tea geuning. Itu yang bungkus dalemnya bisa dimakan :D

    ReplyDelete
  9. iyaaa... tadi aku pikir itu guling...^^v

    ReplyDelete
  10. permen susu.... pernah nyicip... tapi gambarnya beda... bukan kelinci tp sapi, mungkin karena dari susu sapi.

    jd itu dari susunya kelinci?
    xixixixixi

    ReplyDelete
  11. eh iyaaa,, kayaknya saya pernah nyoba jg ding...
    maniiiiiissssssssssss bangeeeeet!!!

    ReplyDelete
  12. mb ii saiditu permennya udah ga ada ya jaman sekarang? di tempatku masih ada kayaknya...

    ReplyDelete
  13. mb jar saidaku juga seneeeeng rasa susu.. permen ket jadul ehe.. tapi sekarang udah ga begitu suka

    ReplyDelete
  14. kades saidKirain itu tadi gambar guling kyaaaaaa!!! *histeris

    ReplyDelete
  15. mb idan saidyang katanya sekarang berformalin itu :| jaman sekarang kalo ga berformalin itu aneh, mbak...

    ReplyDelete
  16. mb naz saiddulu demen banget makan permen berarti sekarang udah ngga suka ya? *toss

    ReplyDelete
  17. mb yana saiditu permen jaman kapan ya? jaman aku teka-esde, mbak ^__^

    ReplyDelete
  18. pondokkata saidaku taunya malah permen sapi tea geuning. Itu yang bungkus dalemnya bisa dimakan :D iyaaa setauku juga ada yg gambarnya sapi juga... kayaknya yg biasa si mamah beli mah yg kelinci...

    ReplyDelete
  19. afi saidtadi aku pikir itu guling... kyaaaaa!!! *histeris

    ReplyDelete
  20. mas cis saidAda yang mengira pocong juga? hyaaaaa!!! *histeris

    ReplyDelete
  21. mas rifki saidpermen susu.... pernah nyicip... tapi gambarnya beda... bukan kelinci tp sapi, mungkin karena dari susu sapi.

    jd itu dari susunya kelinci?
    ah, beda gambar mungkin beda merk, om...

    ReplyDelete
  22. raya saidmaniiiiiissssssssssss bangeeeeet!!! kayak aku ya?
    huehue... iya, makanya sekarang ga begitu suka permen...

    ReplyDelete
  23. mb zen saidbukannya mengandung formalin? mungkin... tapi jaman dulu kayaknya gak kayak sekarang, dulu mah masih ngehargain banget nyawa orang.
    Lagian sekarang aku ga suka permen... bikin lidah sakit :|

    ReplyDelete
  24. bukannya bikin gigi sakit ya? hehehe
    mm kalo di bandung kan ada yg jual permen susu asli sana..mending makan itu aja

    ReplyDelete
  25. kalo ke gigi udah pasti, lidah juga perih2 gimanaa gitu.
    Aku sekarang ga gitu suka permen mb, cokelat aja yg gakmau yg dairy milk..

    ReplyDelete
  26. Es krim ga suka juga? Yes, berarti besok ga beli-beli es krim lagiii... *lempar beras*

    ReplyDelete
  27. mb zen:
    apa aja suka, apalagi... gratis.. *lirik ka desi

    ReplyDelete
  28. xixixixixi ayo ke malang..nih sate lilitku baru matang

    ReplyDelete
  29. usus mbak?
    Kalo deket mah, aku dateng tiap hari mbak.. *gataudiri :))

    ReplyDelete
  30. kuotaku abis mbak.. T,T
    insyaallah ta liat besok :d

    ReplyDelete
  31. maklum, bade mudik.. *teunyambung*

    naon eta 'rerere'? Seuri?

    ReplyDelete
  32. Saya mah waktu Day 10: Fav Candy ieu...
    nu komen cuma saurang, komennya cuma icon :D deuih

    ReplyDelete
  33. ngapublish gambarna pas MP keur sepi meureun...~

    ReplyDelete
  34. he? kang jurig beunang kasus neon?
    nungkeun link nu day 11 atuh... he he...

    ReplyDelete
  35. Teuu.. Eta mah GULING, sanes candy.

    ReplyDelete
  36. eh... si kaka kucunghul...
    ini titisan candy, cuma manisnya nemplokin akuh~

    ya wajarlah kaka nganggep itu guling... *maklum*

    ReplyDelete
  37. Adadeh...

    day 11 mah lumayan, 11 oge komentarna ^_^

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.