Saturday, March 17, 2012

Orang Cakep...


heu... gak semua sih...
tapi gakpapa deh~

Sebenernya lanjutan dari album Syiarul Islam ini sih...
Cuman tadi pagi ada nikahan temen dan nemu orang ganteng... mau dibuang juga sayang, jadinya diaplod sekalian dahh, huehue~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:42 PM
Kategori:

14 comments:

  1. teteh gak tau ya...
    aku udah berbulan-bulan gak makan cilok lhoo... gara-gara tempat jajan di jogja udah gak deket kosan lagi... *curcol

    ReplyDelete
  2. kirain yang dipajang potoh sayah :P *polos*

    ReplyDelete
  3. itu yg duduk-duduk pada marahan yah?
    xixixixixi

    ReplyDelete
  4. ntar ga sinkron sama judul kalo potomu dipajang mah~

    ReplyDelete
  5. haha... mereka gak saling kenal om... :D

    ReplyDelete
  6. wikikiki...
    yg gantengnya juga ada tuh~ XD

    ReplyDelete
  7. aku masih yg tercakep kok, ka~
    *disenyumin minho XD

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.