Wednesday, March 14, 2012

[Medraw] Day 16 Inspiration




Inspirasi datengnya darimana aja kan, ya?
Generalnya, saya sering nemuin ide ketika seseorang bercerita.
Saya menemukan inspirasi dalam banyak cerita. Ya darimana lagi kalo bukan dari buku... film... dan jendela besar?
Kamar lama saya dulu punya jendela sebesar dinding... jendela bukan yaa~
Ato kata lainnya, dinding berbahan kaca hitam (bukan cermin lho). Di situ asik banget buat bengong, sambil liat awan dari situ. Sayangnya di situ panas dan pintunya macet
Akhirnya pindah deh~
*halah... malah cerita jendela




*digambar pulpen snowman, dipoto Nokia X2-00, diedit di Lightroom 2.7


Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:06 PM
Kategori:

32 comments:

  1. ic ic. besok mau gambar apa mbak?

    ReplyDelete
  2. inspirasiku selalu datang waktu liat senyum seseorang ~

    ReplyDelete
  3. Ini rada susah juga ya topiknya XD
    Btw, Ve, yang Fairytale udah belum sih kamu?

    ReplyDelete
  4. kirain ibu :p
    ternyatah... lebih sepesiyalll~

    ReplyDelete
  5. Emang ada ya pulpun merek snowman? kirain cuma spidol.

    ReplyDelete
  6. kirain oxford yang jd inspirasi

    ReplyDelete
  7. hmmm... duka... harga standar ah~
    masa di padalarang teu aya?

    Nulis pake 0.7 mah rada mantep kangge nu sok nyerat ipis.

    ReplyDelete
  8. inspirasi datang dari langit (suka mandangin langit dari jendela :p) dan... Linkin Park!

    btw, hebat kamus oxfordnya jadi inspirasi juga XD

    ReplyDelete
  9. Linkin Park... Mi banget... :))

    huehue...
    oxpor kangge nebel-nebelkeun tumpukan buku wae ~

    ReplyDelete
  10. wah adeknya suka LP juga toh :)) *tos sama Ismi*
    lagu2nya emang menginspirasi banget sih, juga bikin semangat kalau lagi drop

    ReplyDelete
  11. bbrp lagu ny LP kn jg ad yg cadas, spantaran System Of A Down.
    xD

    ReplyDelete
  12. mi mah senengnya masih yg jadul, ka...
    modelan Crawling, In the End gitudeh~

    ReplyDelete
  13. kalo lagi bengong ati2 kesambet :P

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.