Saturday, March 31, 2012

Chocolate Expo, Chocolate Attack!


padahal ga usah ada balon-balon segala... ="=

Merupakan kreasi inovasi cokelat yg diadakan oleh Fakultas Teknik UGM *lupa tepatnya apa

Saya dan ka malambulanbiru memang berniat ke sana pagi, maksudnya biar gak rebutan berdesakan sama anak kecil kalo mau liat cokelat. Pas banget ada testernya... masih lumayan banyak.... mana perut belum nyarapan... kenyang juga makan beberapa jenisnya *ini bukan tanda gila gretongan, cuma beruntung gitulah~ ^__^

Setelah puas nyicip berkeliling (emang ternyata ga begitu banyak stan), kami main ke area Desa dan Rumah Batik...
Tadinya pengen ikut ngebatik... eh... ternyata mesti bayar. Ntar deh kalo saya punya anak... baru saya ajak kesitu buat ngebatik~ #alesan, padahal gada duit :))

Jepretan sayah ga bagus, jadinya poto si kaka doang yg sayah aplod. Berhubung banyak yg menampilkan muka sayah yg datar, sayah kasih beberapa yg keren deh~
Tengkiu kakaaa~ you're my everything... :D

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:28 PM
Kategori:

51 comments:

  1. Mbak.. kirim sini doooonnkkk *cleguk*

    ReplyDelete
  2. awawaawawa..ada canting.....*mupeng*

    ReplyDelete
  3. waaaaaa rasanya kayak gimana mbak? coklat siomay?

    ReplyDelete
  4. Whoa, udah ada yg kayak gini di Indonesia ya?

    ReplyDelete
  5. Kenapa watermarknya pas di muka, Ver?

    ReplyDelete
  6. bapaknya? *eh
    deket bapaknya terus dia...

    ReplyDelete
  7. itu bunganya apa juga termasuk makanan?
    minta atu dong :D

    ReplyDelete
  8. yg merah?
    itu merahnya dari stroberi seger... atasnya itu marshmallow :9

    ReplyDelete
  9. kaos empenyah di pake mulu.... :p

    ReplyDelete
  10. Iwiw enak bgt pake nyicip2 sagala hihi

    ReplyDelete
  11. I love big size of clothes!
    kaosku yg laen dah rada kecil~

    ReplyDelete
  12. soalnya... soalnya... soalnya ditawarin, teh..
    ya udah biar menghormati, icip-icip deh~

    ReplyDelete
  13. Heheheh, watermark pas di wajah, biar gak kelihatan wajahnya :D

    ReplyDelete
  14. Lumayan enak cokelat jamurnya. Pedes gurih manis. Sayang agak berminyak.

    ReplyDelete
  15. seneng banget sama afika, mbak... :))
    emang lucu ya... tapi dia ini sekilas mirip sama kirei, mbak..
    kayak cino-cino gitu :D

    ReplyDelete
  16. he he... sekarang kireinya udah besar :D

    ReplyDelete
  17. di jogja banyak yang jualan gitu kah??
    aaarrrghh....semakin pengen kesana T^T

    ReplyDelete
  18. Di Mirota Batik Malioboro tuh ada, Mang Muh.

    ReplyDelete
  19. dari besi tua, sekarang mau ngebatik? ^__^d

    ReplyDelete
  20. mau banyak hal sih..kalo di list bisa penuh papan komen ini :))

    cuman mewujudkannya gak bisa bareng..kudu satu-satu... :D

    ReplyDelete
  21. eheheheheh...malioboro yah...*catet*

    ReplyDelete
  22. ehehehehe...maunya banyak juga :D ...*senyamsenyum*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.