Sunday, March 18, 2012

[Medraw] Day 19: something new



Saya baru punya DVD blank...
Muatan Jojo udah banyak, mau bakar-bakar gitu deh~



*digambar pake pulpen Faster C6 dibantu selotip gede sama koin gopek (buat lingkarannya), pulas LUNA, dipoto Nokia X2-00, diedit di LR 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:57 AM
Kategori:

22 comments:

  1. oh...
    berarti yg lainnya keren yg biasa ya... XD

    ReplyDelete
  2. hmm.... sepertinya kudu burning juga nih buat mengamankan data

    ReplyDelete
  3. Virgin Ghost Best Friend tea neng, sigana moal resep XDD

    ReplyDelete
  4. Klihatan nyata sekali, luar biasa~

    Gambar berikutnya kayaknya juga bakal sekeren ini nih :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.