Sunday, March 18, 2012

[Medraw] Day 20: something orange




HAH Jeruuuukkk....!
Tapi enggak ah, saya gambar wortel aja ~



*digambar pake pulas LUNA sama pensil, dipoto Nokia X2-00, diedit di LR 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:57 PM
Kategori:

28 comments:

  1. wah jadul.. "Pulas" wkwkwk.. istilah jamanku SD.. pulas kui rak artine "lelap" to? tertidur "pulas"... hihihi...

    ReplyDelete
  2. iyah.. huehue...
    retine 'pensil warna', sengaja pake boso daerah ben singkat :))

    ReplyDelete
  3. ada manis2nya dikit koq
    *kasih gula

    ReplyDelete
  4. TERNYATA JEUNG VERA INI ORANG MADURA!!!

    -- baru liat daun wortel warna biru!! -- :D

    ReplyDelete
  5. wortel import udah manis dari sananya lho om~

    ReplyDelete
  6. hah....

    ini pulas bekas... gada warna ijonya, kakaaa~

    *kenapa madura? (' ' )

    ReplyDelete
  7. Konon, orang Madura suka kebalik antara biru sama ijo. Dan biar gampang, bilangnya BIRU Daun :D

    -- ini kata2 temen gw sih, gak akurat juga *ngikik* --

    ReplyDelete
  8. hee... *baru tau*

    kalo aku jadi orang sana, aku adalah orang Madura yg paling nyunda XD

    ReplyDelete
  9. Heeee....

    Sayuran yang dulu kubenci ^^a

    ReplyDelete
  10. hahaha, baguslah nek iso mangan kui..
    Masa kalah sama ponakanku yg balita, de'e demen wortel lho..

    ReplyDelete
  11. Lho aku waktu balita malah suka nggado wortel lho....Nggak sukanya itu pas SD-2MA :D

    ReplyDelete
  12. @mbdhe iDan: tambai tutik,untune metu sitik, eh, thithik: di Madura ga ada kosakata untuk warna ijo, adanya biru. Jadi warna ijo dibilangnya ya biru. Dan hu uh, ijo itu disebutnya biru daun.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.