Monday, March 26, 2012

[Medraw] Day 26: something you don't like

Mereka berisik



*digambar pake spidol dipoto Nokia X2-00, dicrop di photoshop CS3

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:30 PM
Kategori:

49 comments:

  1. hahaha...
    jurig mah teu katingali sanes?

    ReplyDelete
  2. ini tepat...
    kalo dateng itu mesti berisik banget~

    ReplyDelete
  3. klo diem namanya bekicot *kaboooorrr

    ReplyDelete
  4. hihi...
    entah iya apa cuma kebetulan yg ditakdirkan...
    ini dateng tiap kami mesti bayar uang kos... berisik juga... :))

    ReplyDelete
  5. nyahahha...
    bekicot mah sering kami tangkepin pas dulu masih suka maenan ujan :D

    ReplyDelete
  6. kirain di bikin sate bekicot.. wkawkwkkwa

    ReplyDelete
  7. mksdku gini

    something you don't like : cicak

    gak tikus si?

    ReplyDelete
  8. gambarnya di kasi belang jadi tokek tuh

    ReplyDelete
  9. cicak ya mbak? tokek kepalanya agak gede kayak daun :D
    mbak ve pinter gambar ya

    ReplyDelete
  10. iya gak suka juga...
    wong itu sampe ngabisin duit demi memberantas si tikus...

    tapi nek di kos mah laen mbak, tikusnya udah jarang sekarang mah... :D

    ReplyDelete
  11. wekekeke... iya katanya enak ya?
    tapi enggak deh~

    sekarang udah jarang banget liat bekicot...

    ReplyDelete
  12. bekicotnya mutasi jadi tikus2 kantor... tikus berdasi

    ReplyDelete
  13. iya...
    dia bisa jadi gambar 3 dimensi: cicak, tokek, kadal

    ReplyDelete
  14. ah aku ndak pinter gambar, mbak...
    iki sambil nyontek dari gugel kok :D

    ReplyDelete
  15. Eh sama...Suka berak sembarangan juga tuh makhluk2. Tapi kalo diburu entar nyamuk jadi banyak....

    ReplyDelete
  16. ho oh...
    pernah tu sampe bau apaa gitu... tahunya tahi"nya...

    ReplyDelete
  17. Iya...Dulu pernah dapet tips ngusir cicak pake biji/bunga melati ditaburin di tempat2 dia muncul gtu tapi belum sempat2 juga *atapku tinggi

    ReplyDelete
  18. dulu dapet tips olesin parfum berbau menyengat semacem melati gitu ke tempat yg sering mereka datengin, tapi ga pengaruh :|

    alhamdulillah sekarang udah jarang ^__^
    aku ubah posisi kamar. Tempat mereka ngumpet sekarang terbuka, jadinya udah jarang mereka masuk kamarku :D

    ReplyDelete
  19. Cicak lucu, lembek. Dulu waktu kecil suka jepit ekornya pake tangan sampe putus =))

    ReplyDelete
  20. mestinya dua Neng..trs lagi kejar-kejaraaaan..:D

    ReplyDelete
  21. trus yang muncul ganti
    *lirik jeung Kunti*

    ReplyDelete
  22. mukanya mah lucu-lucu aja...
    tapi... buat disentuh... aihhh... nggak deeeehhh~

    ReplyDelete
  23. ehee... dipakein baju india gitu ya teh? XD

    ReplyDelete
  24. haiyahhh....
    yg ada kamarnya jadi bau nyegrak, mbak.. XD

    ReplyDelete
  25. keren cicaknya. udah kenalan Ver? qeqeqeqe

    ReplyDelete
  26. nggak...
    gede-gede gitu bikin ngeri, mbak~

    ReplyDelete
  27. Kalo cicak ketemu buaya, yang berisik malah para penontonnya :)

    ReplyDelete
  28. Jiahahaha kuntinya muncuuuuuuulll XDDD *ngacir

    ReplyDelete
  29. dulu pernah ada cicak yg nyasar masuk ke gelas kopinya suami...

    ReplyDelete
  30. wkwkkw langsung tewas seketika

    ReplyDelete
  31. aku langsung tereak2 jijik
    bawa ke tempat cucian piring

    ReplyDelete
  32. mungkin kalo aku langsung buang sekalian...
    bau banget kan... X(

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.