Sunday, March 11, 2012

[Medraw] Day 13: Comic


Orang: Pergi dulu ya...
Manusia: Iyaaa... ati-ati ...
Orang: Besok aku pindahan, kamu mau dikasih apa?
Manusia: engg... *mikir
Orang: O iya... hatiku aja udah cukup kan? Dadaaah~
Manusia: ... 
*krik*


Terinspirasi beberapa waktu yg lalu.
*melirik seseorang*



Berhubung besok saya pergi nyubuh, sekalian gambar sekarang ajah 

*digambar pake pulpen snowman V-5 0.7, dipoto Nokia X2-00, diedit di potosop CS2 sama LR 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:36 PM
Kategori:

36 comments:

  1. krn kecil aku post yg gede yaaa :p

    *ga sopan

    ReplyDelete
  2. biasalah...
    kondangan keluarga... ka tasik...

    ReplyDelete
  3. *ngakak gak brenti-brenti*

    itu wajahnya yang jaketan nyebelin banget.

    =)) =))

    ReplyDelete
  4. oh ya?
    berarti aku terlalu menjiwai... :))

    ReplyDelete
  5. hah?
    ah.. nggak juga~
    emang aku pan gak pake penggaris..

    ReplyDelete
  6. kayak'e nek luwih rapi tambah sip...critane lucu..maune ga ketok tapi dibesarin mb ii jadi keliatan (bahasanya kaya ada yang aneh)

    ReplyDelete
  7. kayak'e nek luwih rapi tambah sip...critane lucu..maune ga ketok tapi dibesarin mb ii jadi keliatan (bahasanya kaya ada yang aneh)

    ReplyDelete
  8. nggak jelas...
    *mobile version mode on

    ReplyDelete
  9. hah...?
    huehue...
    yah~
    seadanya pake pulpen, fin...

    ReplyDelete
  10. huehue...
    itulah gak enaknya versi hape ^__^

    yg penting percakapannya jelas... :D

    ReplyDelete
  11. iya yah...
    ah gakpapa deh... kertasnya udah segitu ^___^

    ReplyDelete
  12. =))

    untung gak ta gambar si manusia maen bowling di kamar orang...

    ReplyDelete
  13. wajahnya ga berekspresi ^^;
    kurang lebih kalo pake emot jadi kaya gini --> '__'

    ReplyDelete
  14. Emang gak punya ekspresi orang 1 itu.

    =))

    ReplyDelete
  15. iya yah...
    yg pake jaket itu lho... ya Alloh... =))

    ReplyDelete
  16. @ii: whahaha.. Ii kok bisa nebak siiy

    ReplyDelete
  17. iyaaaaaaa mba desi kadang tuh mukanya tanpa ekspresiiiiiii

    {>_<}

    ReplyDelete
  18. ahaha.. aku juga mbedhek mba desi sakduunge maca komene ii'

    ReplyDelete
  19. HAHAHAHAHA

    Kayak baca gag manga atau omake nih, keren Ve XD

    Btw, tema yang ke13 ini tentang apa saja boleh ya?

    ReplyDelete
  20. wekeke, yg terinspirasi tu biasane emang tepat sasaran..
    Tengkiuh..

    Iyoo temanya boleh apa aja.
    Mb idan (darnia) juga gambare dinosaurus ngobrol kok..

    ReplyDelete
  21. Okaaaaay! *excited

    Ha? Keren banget tuh dino ngobrol XD *cek TKP

    ReplyDelete
  22. eheu, monggo...
    Tapi jurnal dia uwes kebak, gugling wae..

    ReplyDelete
  23. wooohhh ngekomik dianyah.....*baca*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.