Saturday, March 3, 2012

[Medraw] Day 5: My Best Friend



Namanya Sheila, aselinya ada di sini, yg pake kerudung cokelat tua.
Kayaknya gambarku gak dia banget, mukanya terlalu anggun neeeh... *dikeplak Se*

Yg pasti sejauh saya ngekos bareng selama kira-kira 4 taun, saya dapetin minusnya dia dikiiiit banget. Bisa menekan negatifnya, salut dah.

Dia ini temen di kos lama, kami udah kayak soulmate banget. Bahkan dia yg punya temen sekamar aja lebih bisa membuka diri ke saya daripada ke temen sekamarnya itu. Walo gitu kami bertiga tetep menjalin komunikasi hingga sekarang.
Alhamdulillah, meski udah pencar-pencar tapi hati tetap melekat... *eaa

Hobinya baca, bahkan bungkus makan yg biasanya dilapis koran itu... dia sempetin baca dulu sebelum akhirnya masuk tong sampah dan diacak-acak kucing


Kabar terakhir yg saya tahu dia sedang sakit dalam jangka waktu hampir 1-2 tahun ini. Saya dengar pita suaranya agak rusak makanya pas terakhir kami tilpunan itu suaranya nyaris ilang, serak berat dan susah banget buat ngomong

Tahu-tahu saya dikabarkan bahwa paru-parunya juga kena suatu penyakit. Syafakillah, semoga dia bertahan dengan tubuh kurusnya itu...

Jadi kangen... kirim SM ah~



*digambar pake pensil, ditumpuk pulpen ZAI, dipoto Nokia X2-00, diedit pake LR 3.3

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:33 PM
Kategori:

45 comments:

  1. moga cepet sembuh yah temennyah

    makin bagus aja gambarnya vera
    jadi curiga
    nanti di day akhir2 gambarnya vera BUAGUSSS BANGETTT
    jadi pelan2 ngluarin keahliannya

    wkwk

    ReplyDelete
  2. halah yo oraaa... sama aja gitu.
    Mungkin kemarin-kemarin masih kaku gerakin pulpen... kan udah lama gak nulis pake media kertas :))

    ReplyDelete
  3. Semoga temannya cepat sembuh mbak, sebaiknya jauh-jauh dari orang-orang yang suka merokok

    ReplyDelete
  4. sepertinya begitu...
    mungkin bapaknya merokok :|

    ReplyDelete
  5. padahal sudah ada kejadian anak-anak yang meninggal karena orang tuanya merokok :(

    ReplyDelete
  6. ya udahlah mau gimana lagi kalau bukan kemauan berhenti total dari diri sendiri ^__^"

    ReplyDelete
  7. semoga cepet sembuh, sheila....


    ve...pinjemin tanganmu buat gambar to? -_-

    ReplyDelete
  8. aamiin...

    hah...
    kan sudah kupinjamkan hatiku untuk segala resahmu... hahahaha..

    ReplyDelete
  9. semoga lekas sembuh juga buat temannya, mbak

    ReplyDelete
  10. naksir gambare.... cuantiiik :D

    ReplyDelete
  11. Makin cakep aja gambarnya ^^d
    Wah semoga cepat sembuh deh Mbaknya :(

    ReplyDelete
  12. aku buka link-mu kok ga ada gambar sheila ya ve??

    ReplyDelete
  13. nuwun mbak...
    temenku sakjane cantik-cantik :D

    ReplyDelete
  14. ehee... ternyata di-private...
    udah ta setting contacts kok sekarang ^__^v

    ReplyDelete
  15. waduh, semoga lekas sembuh amin amin
    di tengok atuh Teh Ver kan soulmate

    ReplyDelete
  16. kemarin anaknya ke jogja tapi akunya teh lagi mudik... :(
    dia di pemalang zak, ga tau rumahnya...

    ReplyDelete
  17. Gak tau rumah ada alat elektronik Teh, ayo teh ,tengok ya.

    ReplyDelete
  18. udah ditengok kalo pake elektronik mah, cuma belum dibales...

    ReplyDelete
  19. tuh kan gak dibales.
    coba sms nya nanya alamat.

    hampir dua tahun sakit gak pernah nengok, ah teh Ver TERLALU, pasti senang kalau bertemu

    ReplyDelete
  20. emang sakniki ting pundi si Se, mba?

    ReplyDelete
  21. ini kenapa jadi kamuh yg mrewing... ~__~
    kesian zak, mesti susah juga kalo ngobrol...
    kalo umur panjang, insyaalah ntar mei ada plan anak-anak kos buat reuni kok, doain ya muga" semuanya bisa dateng :)

    ReplyDelete
  22. Amin, kalo si Mbak'e gak bisa dateng berarti harrus di tengok bareng2, pasti lebih senang

    ReplyDelete
  23. Salam dari kang jurig :*

    ReplyDelete
  24. udah sms? *eaa...

    semoga cepat sembuh. syafahullah

    ReplyDelete
  25. iya iya semoga bisa berkunjung yaaa~
    mau ikut, zak?

    :nglirik:

    ReplyDelete
  26. waalaikumussalam katanya...
    :lewat mata batin:

    ReplyDelete
  27. *luak lieuk*
    ngilirik saha Teh :D

    ReplyDelete
  28. halaaa kamu suka pura-puraaa~
    bejakeun ah...

    ReplyDelete
  29. fotonya ga bisa muncul -__-'
    wah semoga cepet sehat dah temennya..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.