Monday, March 12, 2012

[Medraw] Day 14: Fav Fairytale



Bingung juga...
Banyak hal-hil fantasi yg saya suka. Kalo gitu saya pilih salah satunya aja: kuda sembrani
*jadi inget Nirmala sama Oki*


*digambar pake pensil, tumpuk pulpen snowman, diwarnain pensil warna LUNA, dipoto Nokia X2-00, diedit di LR 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:40 AM
Kategori:

30 comments:

  1. ingat kuda sembrani, ingatnya nirmala. hihihi

    ReplyDelete
  2. keliatannya begitu ya?
    padahal itu warna coklat T___T
    pengennya hitam biar sangar... tapi gak jadi sangar blas...

    ReplyDelete
  3. hahah iyaaa
    PEGASUUUUUSSS

    *trus Oki jadi Saint Seiya*

    ReplyDelete
  4. majalah bobo ya?

    tu kan pd g tw LR
    emank ga populer ya?
    :p

    ReplyDelete
  5. taunya pegasus dr sailormoon neng :D
    hehehe

    ReplyDelete
  6. ooo iya ding, pegasus yah...
    wakakaka... lupaaa...

    ReplyDelete
  7. Huaaa aku suka juga :)

    Suka kuda aslinya, kuda pegasus , dan juga unicorn :))

    ReplyDelete
  8. iyah kuda sembrani-nya nirmala.. huehue...

    ya anggep aja cuma orang tertentu yg tahu :p
    dibanding potosop, LR tu lebih simpel kalo buat main warna...
    terserah orang kan mau ngedit pake apapun... ^__^

    ReplyDelete
  9. dengan kekuatan bulan... akan menghukummu! *halah
    dulu ngejagoin saha nty? :))

    ReplyDelete
  10. iyaa... kuda itu banyak macemnya ya... ^__^
    seneng centaurus juga... pegang senjata panah soalnya *terpengaruh sagitarius :D

    ReplyDelete
  11. padahal aslinya *lupa dulu baca di mana* Pegasus itu adalah utusan Hades (Dewa Kematian) untuk membawa mimpi buruk ke umat manusia :D
    Entah kenapa, kok sekarang malah naek level setara sama Unicorn hahahhaha

    ReplyDelete
  12. sailor moon
    si usagi :p
    kan di sekolah temen2 pada suka juga hehehee

    ReplyDelete
  13. iyah... huehue...
    ada bulan sabitnya sih~

    ReplyDelete
  14. baru tau kuda gini namanya pegasus. taunya unicorn doang. haha

    ReplyDelete
  15. Walah baru baca...Kok bisa terlewat ya?
    Ternyata kamu suka kuda ya :D

    ReplyDelete
  16. Oki & Nirmala; Paman Gembul, Husin & Asta; Paman Kikuk; Pak Janggut....Nostaljik sekali ^^

    ReplyDelete
  17. ho oh...
    sayang kenapa dulu itu majalah enggak dibukuin je :|

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.