Saturday, March 24, 2012

[Medraw] Day 25: Scenery



Pernah ada temen yg nunjukkin karya poto temannya pada saya. Settingnya di rel kereta api, temannya lagi duduk di situ. BW gitu deh~

Wah bagus, jadinya saya pengen juga coba poto yg settingnya di situ...




*digambar pensil, ditumpuk spidol, dipoto Nokia X2-00, di-crop di LR 3.3

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 3:26 PM
Kategori:

40 comments:

  1. bruan pose di situ. dah siap jepret nih. :D

    ReplyDelete
  2. Inget si Tomcat yang depresi ditinggal merit XDD

    ReplyDelete
  3. kan tinggal nemplok ke pohon mbak... :D

    ReplyDelete
  4. seumur-umur g ada lho yg moto aku. :D

    ReplyDelete
  5. hah? hahaha.. masnya ngumpet melulu sih~
    apa kebagiannya jd yg motoin?

    ReplyDelete
  6. ndak fotogenik mbak. klo difoto g ada cakep2nya. wawkawkkawkawkwa

    ReplyDelete
  7. iya apik gambarnya, ndak kaya gambarnya mas Priyo yg gunung..sawah...jalan...He..he..he..

    ReplyDelete
  8. huehue...
    latian potogenik aja... (' ' )...

    ReplyDelete
  9. di latih sm adikq yang masi SD g berhasil.

    ReplyDelete
  10. ya sudah...
    apa adanya saja... sabar ya~

    ReplyDelete
  11. relnya udah yg ga dipake lagi
    jadul tp bgs

    ReplyDelete
  12. mestinya pake warna coklat ya~ *ra duwe

    ReplyDelete
  13. Gambarmu apik bangettt!!!!!!


    Aku mau jadi modelmu ve....:D

    ReplyDelete
  14. tingkeyu...

    jadi modelku? Bisa-bisa ntar digebukin kamu, fin XD

    ReplyDelete
  15. soale ntar dapet jeleknya fin... :))
    niru ekspresi orang itu susah... *pernah nyoba.. dan gak mirip XD

    ReplyDelete
  16. *ngambil surat lamaran menjadi model vera*

    *mewek*

    ReplyDelete
  17. mana medraw selanjutnya,kyknya udah di publish d fb tp blm nongol juga di empeh

    ReplyDelete
  18. hah?
    hahaha... bukaaan... itu efek bingung mau gambar siapah~

    ReplyDelete
  19. emang ga bisa gambar aku?? #eh

    ReplyDelete
  20. ...

    'cinta' itu cuma bertahan sebentar fin... gitu kata yg cerramah orang nikahan~
    *njuk?

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.