Saturday, March 10, 2012

[Medraw] Day 11: Turning point in your life



Banyak hal terjadi sejak saya di Jogja...
Bener-bener pencarian jati diri juga kali ya. 
Senengnya dapet izin di tempat asing yg paling jauh dari sodara-sodara saya yg lain 



*digambar pake pulpen snowman V-5 0.7, dipoto Nokia X2-00, diedit di potosop CS2 sama LR 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:58 PM
Kategori:

31 comments:

  1. ehee... nuwun mbak...
    *gambar iki ternyata ga sesimpel keliatannya T__T

    ReplyDelete
  2. ini gambarnya dari hati...dibanding yang dua sebelumnya yang aku komen....baguuuuusss....sukaaaaa!!!! b(^.^)d #kenapa aku jadi penilai yak? -.-''

    ReplyDelete
  3. ini gambarnya dari hati...dibanding yang dua sebelumnya yang aku komen....baguuuuusss....sukaaaaa!!!! b(^.^)d #kenapa aku jadi penilai yak? -.-''

    ReplyDelete
  4. nggg...
    aku sambil liat gambar aseline soalnyah... huehue...
    tapi paling susah emang di bagian bawah agak ke tengah itu... :|

    ReplyDelete
  5. pantesan...kayak lihat di kaos :p

    ReplyDelete
  6. halah... biar dikata-kata jugak.... *nunjuk komen sebelumnya

    ReplyDelete
  7. kereeeeenn.. tugune.. kapan2 nyulik gambar iki aaah

    ReplyDelete
  8. wueee... jangaann...
    kalian ki mesti ndelok seng dhuwure thok... XD

    ReplyDelete
  9. Ketika Tugu masih ada rumputnya :D
    Apik iki Ve!

    Btw, kmu belajar bahasa Jawa sejak kuliah di sini ya?

    ReplyDelete
  10. ho oh, namanya juga nyontek..
    Cuma itu tengah ke bawah kelalen diberesi.. ah ben XD

    ngga juga, belajar Jawa tu sejak pindah kos anyar... Agustus kemaren nek ra salah. Temenku pakenya jawa terus, jadinya kebawa.. :D

    ReplyDelete
  11. Hehehe sik penting bendino iso nggambar ^^d

    Hoo iso ngono ya...Menarik nih. Bisa buat penelitian Language Acquition on Adults ^^d

    ReplyDelete
  12. Hehe, ya ntar buat S3, sapa tau dapet rejeki :D

    ReplyDelete
  13. wedeww, aamiin...
    Mantaps, om..

    Cemangat! :D

    ReplyDelete
  14. pinter gambar si mbake ternyata.. :)

    ReplyDelete
  15. halah enggaa...
    gambar sebisanya mas ^__^

    ReplyDelete
  16. kapan2 minta di gambarin ah.. :p

    ReplyDelete
  17. digambarin apa? Boleeeh...
    *ntar aku minta mas cis gambarke ah~ hahaha

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.