Tuesday, March 13, 2012

[Medraw] Day 15: Family picture



DOH....
Saya kalo gambar suka gak pake skala, jadi ada yg nyempil deh...
Itulah kami di keluarga inti... sepasang orangtua dan anak 4 bersaudara.
Teteh ipar sayah gak masuk... *sungkem*



*digambar pake pulpen snowman, dipoto Nokia X2-00, diedit di Lightroom 3.3

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:41 AM
Kategori:

62 comments:

  1. vera yang pake kacamata yang depan bukan?

    ReplyDelete
  2. vrea yang sebelah depan kiri itu. yang gambarnya paling aneh pokoknya.

    ReplyDelete
  3. yang nggak ada tangan dan kakinya
    xixixixixixi

    ReplyDelete
  4. jampang wrote "yang nggak ada tangan dan kakinya"


    iyaaaa... aneh kan, suram lagi gitu gambarnya =))

    ReplyDelete
  5. hasegedeh...

    itu semua tersembunyi dalam balutan jilbab, om... #halah

    ReplyDelete
  6. aku gampang dikenali yah...
    *mengabaikan isi komen

    ReplyDelete
  7. Kamuh yang bau jeruuuuk:D

    -- endus endus --

    ReplyDelete
  8. yg belakang yg mana?
    yg sebelah kiri mah Apa, nty :))

    ReplyDelete
  9. paling jangkung yg nyempil sendiri?
    sapa cobaaa~

    ReplyDelete
  10. ya engga apa-apa... bikin orang berimajinasi~

    ReplyDelete
  11. *ngeliatin*....yang pojokan kiri pake kacamata kok guedhe banget yah....terlalu deket ke kamera tuhh...*dilempar nikong*

    ReplyDelete
  12. Itu paling kiri Vera? Kok.....*gak dilanjutin XP


    Nice family pic btw... Aura hangatnya terpancar ^^d

    ReplyDelete
  13. iya, sengaja.. biar menarik perhatian... #halah

    ReplyDelete
  14. kok apa?? *siap" wajan

    huehue... agak mengherankan orang bilang gitu...
    mungkin karena auraku yg hangat... *halah :))

    ReplyDelete
  15. Waah.. Lucu banget gambarnya, so sweet^__^v

    ReplyDelete
  16. woow banyak juga saudaranya..
    teh Vera anak ke berapa? :D

    ReplyDelete
  17. Kalau liat lagi gambar penampakan di sebelah kiri itu aku mesti selalu ketawa. =))

    ReplyDelete
  18. ke 2, neng...
    *lama-lama ngubah panggilan kieu.. ari dirimu teh saumur padahalmah mreun...

    ReplyDelete
  19. yg penting aslinya kan engga gitu-gitu amat...

    ReplyDelete
  20. nu di tukang, make kacamata nu jangkungna hampir sama :D

    ReplyDelete
  21. anak ke-1
    adik adik cowok semuaa hehehe

    ReplyDelete
  22. waa... kebalikan keluargaku mbak...
    anak pertama laki-laki, adek-adeknya perempuan semuaaa :D

    ReplyDelete
  23. huehehe..
    emang kelahiran taun berapa?

    ReplyDelete
  24. taun 80-an... :D
    tanggal lahirmu sama kayak si aa...
    hmmm.... *jangan-jangan sifatnya juga sama :))

    ReplyDelete
  25. tuh berarti aku manggil teteh, aku lahir 90an :p
    he, aa siapa? aanya teh vera? ^^'

    ReplyDelete
  26. 90-an? *skeptis*
    iyah.. itu si aa yg di gambar... paling kanan...

    ReplyDelete
  27. wekekek.. emang ngiranya aku berapa taun?

    ReplyDelete
  28. seangkatan si aa... 85-an gitulah... :))

    ReplyDelete
  29. tau... ya muundur dikit... taun 81-an mesti... *yakin

    ReplyDelete
  30. ada 2 orang lho, mbak...
    peace yg mana? kalo yg pake kerudung, iya iku si bungsu... :D

    ReplyDelete
  31. ho oh adekku~
    lagi diet dia... *infogakpenting*

    ReplyDelete
  32. aku ketinggalan gambar yang ini... komennya udah banyak banget.. udah ada yang nebak..udah dijawab juga...ga jadi nebak...pulang aja deh.... >.

    ReplyDelete
  33. hahaha...
    duh kasian fansku yg satu ini... lain kali buka yg cepet yaa~
    *disutil afin

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.