Friday, March 16, 2012

[Medraw] Day 17: Fav Plant


Seneng semua sih... ijo-ijo mempesona~
Emang niat dari kecil pengen punya kebun bunga yg luaaas... terus ntar bikin rumah pohon.... hey yeeeey~

Saya pilih teratai aja deh...
Aslinya gak pernah punya... engg, pernah punya tapi cuma selama 2-3 hari-an kali ya...
abis itu ilang. Kemana gerangan?
Ternyata dimakan ikan sama udang di akuarium~

Kami punya kolam ikan sebetulnya, tapi udah lama gak diisi aer jadinya mesti dibersihin dulu, akhirnya si teratai di taruh di akuarium si aa buat sementara waktu. Sementara itu saya juga balik ke Jogja... *kagak tanggungjawab*




Yah... bahan pelajaran aja ya... kalo punya peliharaan memang mending diurus sendiri.
Kita gak bisa percaya sama orang kecuali dia punya minat dan kepedulian yg sama kayak kita... ~ 



*digambar pensil ditumpuk pulpen Faster C6, diwarnai pulas LUNA, dipoto Nokia X2-00, diedit pake LR 2.7




Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:56 PM
Kategori:

25 comments:

  1. heu...gada warna ijo euy...
    sipp... imajinasimu keren, mbak...

    ReplyDelete
  2. teratai = waterlily

    apiiik...gradasi warnanya bikin gambarnya natural

    ReplyDelete
  3. di balik teratai ada pangeran katak :)

    ReplyDelete
  4. pengennya gitu om...
    tapi ternyata susah... XD

    ReplyDelete
  5. katanya teratai itu bunga keabadian

    ReplyDelete
  6. aku ingetnya dewi kwan im di pilem sun gokong :D

    ReplyDelete
  7. Bunga Lili teh buat yg meninggal atau lambang kesedihan...katanyaaaa...
    Mari atuh neng Geulis..kita berteduh di bawah pohon Teratai supados adem..;))

    ReplyDelete
  8. Oh basa Sunda???
    setauku dulu pensil warna Luna bisa dipoles air juga

    ReplyDelete
  9. hehe... iya tho?
    naek teratai gede gitu~

    ReplyDelete
  10. iya basa sundana kan pulas...
    iyah bisa dicelup juga tapi asa teu puas... mending pake kuas air sekalian :D

    ReplyDelete
  11. Di sini juga namanya pulas....Well keren nih pake warna sekarang. Lanjutkan! ^^a

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.