Wednesday, March 7, 2012

[Medraw] Day 9: Fav TV Show



Sesuai tulisannya, dulu saya (sekeluarga malah) suka nungguin acara yg satu ini. Masih inget, ini tayangnya nanggung kayak sinetron bulan puasa... jam 18.00...

Program acara ini sepertinya otomatis jadi acara wajib keluarga, mungkin karena acara hiburan taun 90-an masih jarang banget. Pilem aja tahunya Deru Debu (eh, iya gak sih judulnya ini?) sama Doraemon... wekekeke.

Sekarang?
Ah, biasa ajah~


karena saking banyaknya...
entah kurang ide apa gimana, hampir semua acara tipi swasta pada mirip...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:40 PM
Kategori:

41 comments:

  1. kalau saya pas bulan puasa acara favoritnya Adzan maghrib mbak .. :D

    ReplyDelete
  2. ternyata nengnongnenggung kloningannya ve tho? kirain sapa, ya ampun, xixi

    ReplyDelete
  3. Pentas Sejuta Aksi? Keren tuh acara, dulu ada cosplay Jiban sama Winspector juga nongol ^^d

    ReplyDelete
  4. om nahar saidkalau saya pas bulan puasa acara favoritnya Adzan maghrib mbak .. :D hahaha itu mah dinanti-nanti seluruh ummat yg lagi puasa om... bukan ke mesjid, tapi nyari makanan :))

    ReplyDelete
  5. Keknya kalau masih idup seumur ama Planet Remaja

    ReplyDelete
  6. Oh... pantesan replynya lama... itu pake script quote XDD

    ReplyDelete
  7. kangjurig nyariospantesan replynya lama... itu pake script quote XDD *teke

    ReplyDelete
  8. mascis saidPentas Sejuta Aksi? ho oh... emang rame pas ini muncul :D

    ReplyDelete
  9. dulu bagus ya

    skrg udh g ada ya

    ReplyDelete
  10. kangjurig saidPlanet Remaja baru tau ternyata udah lama juga itu teh?

    ReplyDelete
  11. mascis saidPlanet Remaja aku tahunya malah yg sekarang di antepe itu...

    ReplyDelete
  12. afhien saidga tau acaranya.... acara PESTA? berarti dulu jarang nonton...

    ReplyDelete
  13. mb ii saiddulu bagus ya

    skrg udh g ada ya
    ho oh... entah kenapa dulu itu rasanya heboh banget... :))

    ReplyDelete
  14. emang itu acara apaan gitu? ga pernah denger

    ReplyDelete
  15. banyak juga yg ngga tau ya :|
    acara musik gitu di Ind0siar... pas gugling mah taun 1995-2007.

    ReplyDelete
  16. tapi dahsyat nggak se-sopan pesta, IMO ^__^
    bahasanya gak begitu umum dan yg parah itu penontonnya... berlebihan... *maap blak-blakan gak seneng*

    ReplyDelete
  17. KOWAWA! \(´▽`)/
    kita bebas bersuara...

    mudah-mudahan we teu digugat siga Prita Mulyasari

    ReplyDelete
  18. iya memang kan?
    yaa~ positip tingkingnya mah mungkin karena nama acaranya 'dahsyat' jadi segala sesuatunya juga kudu dahsyat... ^__^

    "Sebagian ucapan adalah doa"

    ReplyDelete
  19. aq suka kartun minggu yang larva itu
    mbak vera gambar itu dong lucu banget kartunnya
    jam 7 pagi di rcti :D

    ReplyDelete
  20. Owalah....aku tau....tiap sabtu malam ya dulu?? Ada yg versi anak kecil mc-nya errina, yoga, sama violetta

    ReplyDelete
  21. Gimana caranya tuh IDku berubah jadi mascis ya, keren XD

    PESTA tuh hostnya rapi, keren dan sopan. Tapi selain Irgi Ahmad Fahrezi (Lupus Milenia) sama Andhara Early, aku dah ga inget siapa host2 sebelumnya....

    ReplyDelete
  22. wah, ikutan meme rupanya :)

    Family 100 keren yah dulu wehehehe

    ReplyDelete
  23. mb indria saidaq suka kartun minggu yang larva itu
    mbak vera gambar itu dong lucu banget kartunnya
    jam 7 pagi di rcti :D
    yg mana mbak? aku gada tipi lho...

    ReplyDelete
  24. afi saidOwalah....aku tau....tiap sabtu malam ya dulu?? Ada yg versi anak kecil mc-nya errina, yoga, sama violetta aku juga liat yg ituuu...
    yoga cakep :">

    ReplyDelete
  25. mascis saidGimana caranya tuh IDku berubah jadi mascis ya, keren XD di kasih tau gak yaaa~ huehue...
    liat aja di marih

    mascis saidPESTA tuh hostnya rapi, keren dan sopan. Tapi selain Irgi Ahmad Fahrezi (Lupus Milenia) sama Andhara Early, aku dah ga inget siapa host2 sebelumnya.... iyaa... masih ada yg buat anak-anaknya juga :D

    ReplyDelete
  26. om rifki saidjarang nonton :-) belajar terus ya pak? ^__^b

    ReplyDelete
  27. mbak naz saidwah, ikutan meme rupanya :) iya mbak :D

    mbak naz saidFamily 100 keren yah dulu iyaaa... itu juga asik.. survei membuktikaaaannn! :))
    kata berkait itu juga...

    ReplyDelete
  28. Farhan ya
    iyah dulu acara ini top banget

    ReplyDelete
  29. loh berdua ya?
    seingatku sendirian
    jaman dulu..waktu om farhan masi kurus
    xixixixixixi

    ReplyDelete
  30. kayaknya dulu ada indi-nya juga...
    aku inget soalnya ibuku ga seneng indi yg sikapnya lebay pas farhan mau nikah itu ^__^

    ReplyDelete
  31. Vera nonton gosip juga ternyata wkwkwkwk XD

    ReplyDelete
  32. nonton?
    Ah engga, aku pan diceritani mamah :p

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.