Friday, March 2, 2012

[Medraw] Day 4: Fav Place



Heu... itu sebenernya banyak kursi dan luaaaas.
Yg di balik kursi itu ceritanya laptop.
Saya ambil yg paling pinggir itu karena bisa langsung menghirup udara luar dari ventilasi... kliwir-kliwir sejuk kalo pagi.

Ini di perpus pusat UNY lantai 2.

Sebenernya gak begitu sering-sering amat ke sana, tapi kalau ke sana memang itulah tujuannya. Ikut duduk di kursi (berhubung gada korsi di kos), sambil ngempi ngetik repisian atau sekedar browsing


Saking bingungnya ya dipilih itu aja deh...
masih lebih paporit di rumah, tapi susah gambarnya *alesan




*digambar pake pensil, ditumpuk pake pulpen ZAI, dipoto pake Nokia X2-00, diedit di LR 3.3
*abaikan kursi, keliatannya janggal pisan


Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:31 PM
Kategori:

56 comments:

  1. kliwir2 artinya apa mb? Hihi
    Pintr gmbr ya

    ReplyDelete
  2. sepertinya saya salah kata lagi T__T

    itu maksudnya angin semilir gitu, mbak...

    ReplyDelete
  3. Bilang makasih kek... kan saya yang ngingetin tanggal 2 itu hari ke 4 XDD

    ReplyDelete
  4. angin yang bisa bikin ngantuk ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. kliwir-kliwir kui berumbai ve...

    ReplyDelete
  6. heu...
    iya ya... lebih buat ke baju...

    ah biarlah~

    ReplyDelete
  7. Aku g jago gambr Ve, kek gt jatah mas Ihwan :D

    ReplyDelete
  8. aku juga ga jago mbak...
    laki-laki emang rata-rata pada bagus kalo gambar... :D

    ReplyDelete
  9. perpus... jd inget masuk perpus terus bikin kartu anggota buat keperluan beasiswa.... habis gitu nggak pernah balik lagi

    ReplyDelete
  10. hahaha...
    ini mah kenangan saya juga om...

    'Lho, udah semester akhir kok baru bikin kartu perpus' <--- sambil mlipir prangas-prenges

    ReplyDelete
  11. hiks... gak cocok kalo sofa sana dipake buat ngempi...

    ReplyDelete
  12. bagus loh gambarnya
    maknanya dalem
    jadi inget lukisannya van gogh yang kursi

    waaaaaaaaa

    aku meme 3 blm garap

    ReplyDelete
  13. aku juga suka perpus
    dulu sering ke perpus pasca buat donlot serial korea

    :p

    ReplyDelete
  14. teteuuuupp... :D
    sekarang masih minjem/beli Kdrama mbak?
    akeh kanca penggemarnya di depok dong... *nglirik anty

    ReplyDelete
  15. perpus pasti penuh kalo lagi banyak anak ngerjain skripsi atau mau ujian...hehehe

    ReplyDelete
  16. kalo ruang meja begini mesti sepi mbak, pasti aku yg paling awal dateng.
    kalau di ruang skripsinya mah iya... penuh mahasiswa ^__^

    ReplyDelete
  17. wah..rajinnya..paling awal datang

    ReplyDelete
  18. kalo ke situ, jam 10 juga udah paling awal mb.. :D

    ReplyDelete
  19. kalo ke situ, jam 10 juga udah paling awal mb.. :D

    ReplyDelete
  20. setengah 8 malah... :))
    tapi yg lantai 2 yg kugambar itu memang bukan dalam ruangan penuh buku, mbak... masih 'di luar'nya :D

    ReplyDelete
  21. Baru pas S2 saya tahu nyamannya perpus XP

    ReplyDelete
  22. huaa~
    uwes magister toh, om... *otomatis :D

    aku pernah masuk perpus pasca kampus, kondisinya jauh beda sama perpus pusat maupun fakultas... ~___~

    ReplyDelete
  23. Hehe, iya. Ujiannya akhir Januari kemarin :)

    Oh ya? Kurang nyaman atau gimana? Kalo di kampusku malah perpus pasca yang nyuamaaaaaaan sekali ^^a

    Btw, "Om"? *swt =.=;

    ReplyDelete
  24. huaaa cepet eui, congraaats... om... *emang berapa taun? :))
    nyaman banget kalo di perpus pascaaaa... teratur, bersih juga... bukunya juga keren-keren *ya iyalah

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah dimudahkan olehNya, 1,5 taun.

    Bener banget...Sampe sekarang itu tempat menyepi paling favorit deh...^^a

    ReplyDelete
  26. waa cepet juga...
    ngambil S2 apa gitu... om?

    ReplyDelete
  27. hahaha... bales dendam kie~
    bahasa inggris?

    ReplyDelete
  28. Lohhh demi kesopanan ya bales nyapa dengan sapaan yang sopan dong XD

    Ya tergantung jurusannya...Kalo dari Sstra Inggris ya ntar tesisnya Bahasa Inggris. Tapi di sini Linguistik umum sih.
    Kamu jurusan apa Ve?

    ReplyDelete
  29. oo... ya kan aku tanyanya dirimu ^__^
    aku mah pendidikan ...

    ReplyDelete
  30. Diriku Bahas Inggris Ve...Kalo dirimu? *ini kok jadi dirimadirimu XD

    ReplyDelete
  31. *nglirik licik*

    editin sekeripsteak-ku bisa dong~
    hohohoho...

    ReplyDelete
  32. Boleh :)

    *tapi apa yang mau diedit. Jangan2....

    ReplyDelete
  33. ya semua, dari cover sampe lampiran...

    ReplyDelete
  34. kan baru calon sarjana... belum jadi apa-apa...

    ReplyDelete
  35. Yang calon sarjana fakta, yang belum jadi apa-apa masih opini ^^

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.