Tuesday, March 6, 2012

[Medraw] Day 8: Fav Animated Char.


Hahahaha... tau dooonggg sapa ituuu?
Udah jadi khas saya yg di awal-awal olwes masang dia buat HS *sekarang lagi ganti si bawang

Kenapa paporit? Yaa.. memang sukanya tipe-tipe Shikamaru atau Kakashi (Naruto),
atau Uruhara sama Yachiru (Bleach) *tapi saya tetep paling suka Hitsugaya sama Ulquiorra dalam Bleach mah!*
Ya pokoknya tipe-tipe yg ga mudah panik saat ada bahaya kali ya...



Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:18 PM
Kategori:

27 comments:

  1. kan sekarang HS-nya udah ganti, neng?

    ReplyDelete
  2. soalnya blur...
    kadung digambar ternyata kekecilan :))

    ayoo mbak ii juga lanjutiiiin...

    ReplyDelete
  3. kan ini dulu mbak...


    *krik*



    ah nggak, maunya ini aja...

    ReplyDelete
  4. tadinya mau gitu... tapi.. tapi...
    ternyata ga sesimpel keliatannya =))

    ReplyDelete
  5. ehee... kurang mendunia ketoke eui...
    kenaliiiinnn... namanya KONATA...

    ReplyDelete
  6. lho lho...
    apa yg sudah dimulai harus diselesaikan looooohhh :p

    ReplyDelete
  7. ...

    *HS orang cantik memang penuh godaan*

    *jam segini aku wes ngantuks*

    ReplyDelete
  8. aku sih ga perlu lihat gambarnya

    aku tau pasti konata ... ::kedipkedipgenit::

    ReplyDelete
  9. eaaa....
    *dodolan nata de koko

    *apa nata yg pake baju koko? #senggol kaka

    ReplyDelete
  10. Eh, pinter gambar anime ya? Ayo, bikin buku sekalian!

    ReplyDelete
  11. engga mbak, ini iseng aja..
    Ga bagus kalo bikin cergam mah.. :D

    ReplyDelete
  12. lha iya toh?
    itu tu kentara arsirannya ga rapi lho nek ora blur... soalnya pake spidol :D

    ReplyDelete
  13. mirip sama konatanya :D
    animenya rame ga sih?

    ReplyDelete
  14. animenya... anak kecil banget, kayak pantaran SD-SMP.
    Liatnya juga baru2 ini kok. Lucu juga.. :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.