Wednesday, March 28, 2012

Sunset Pantai Depok dengan malambulanbiru




Sebagian poto juga ada di marih.

Yaa... betulan ga terencana, tapi hati ingin basah-basah ria dengan air laut. Jadilah saya dan ka Desi maen 'bentar' ke pantai setelah dijamu manten ini di daerah Godean. Alhamdulillah... ngomong-ngomong, kami gak nyasar lho nyari tempat mantennya... #gapenting

Kaka ngajak ke Pantai Depok, masih sedaerah sama Parangtritis. Wah pas banget saya belum pernah mampir ke sana sebelumnya :D

Pantainya... MINHO IMHO indah.... mungkin karena datang agak sore juga ya?
Kami dikenakan biaya 5rebu/orang... setelah sempat saya saksikan langsung bagaimana si kaka ndebat pas mau masuk ke sana. Tadinya kami kira masuknya gratis... FYI, gratis itu berlaku hanya ketika kalian datang pagi (jam 6-an) atau selepas maghrib ^__^
Ya sudahlah tak apa, yang penting kami dapet panorama memukau di petang hari. Dengan masih berbatik ria, poto-potonya jadi tambah eksotis ya? *halah

Pulangnya sengaja coba pake jalan lain lewat arah Parangtritis.
Asik~ ternyata di daerah sana terdapat semacam area bisnis buat poto-poto prewed. Asli, memang indah di sana...

Ka Desi liat semacam daerah landai pasir saat lewat situ. Ada juga 'danau-danau'an.... mungkin bekas hujan. Ada juga tanaman keras kayak kaktus, menyerupai bulu babi.
Di beberapa titik tampak seperti berada di gurun pasir... huehue...
Arrrr, keren... masyaallaah!


Thanks sudah ngajak diriku yg jarang maen inih, ka...
Motormu kereeeen, kakaaa!~



nb:
dipoto pake kamerane Kaka, dan Nokia X2-00


beberapa poto saya edit pakai Lightroom 3.3

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 5:02 PM
Kategori:

53 comments:

  1. ini warna sama posenya serasi...jadi keinget lagunya Annette Hanshaw yang "Am I Blue?"

    ReplyDelete
  2. sayang ada mas-mas yang kecapture yaaaa :|

    ReplyDelete
  3. Mbdhe i Daan, kangend akoe ama kamoe. *tjakot-tjakot-tjakot*

    ReplyDelete
  4. yang foto ancang-ancang gak ada? :D

    ReplyDelete
  5. ...

    *nyenggol ka desi... lagi mikir opo ka?

    ReplyDelete
  6. kami mah selow mbak...
    jadinya perjalanan makan waktu sekitar 1 jam...

    ReplyDelete
  7. hmmmm....
    mmmmmmmmmm...

    mmmmmmmmmmmmmmmm......

    *mikir-mikir dulu

    ReplyDelete
  8. Disinih ...
    aku menunggu ...
    Mas Gatotkaca ...
    polkadot belang-belang ...
    Tak tampak ...
    diujung langit sana ...
    hingga lumutan tiba ...

    *nyanyi ngarang sendiri*

    ReplyDelete
  9. Amazing..

    Jogja ya? Kok ga ngajak? Aku di Jakal KM14

    ReplyDelete
  10. iyah... ini habis kondangan ID keluargabahgia, ngobrol"nya udah dari dulu lho...
    mas cis sama mas sansan juga kelupaan ga diajak~ :(
    nek ke Depoknya ga terencana~

    ReplyDelete
  11. Gapapa, yg penting next event Insya Allah ikut dah XD

    ReplyDelete
  12. iya ya?
    huehue... yg penting hasile apik~

    ReplyDelete
  13. sipp...
    mesti ada QN yg summon mpers jogja berarti ya... ^__^

    ReplyDelete
  14. ehee... nuwun..
    memang niat banget moto duri-duri ini :D

    ReplyDelete
  15. Asiknya....
    Vera apa kabarnya nih?

    ReplyDelete
  16. banget...
    pantai ayah juga asik... anginnya kenceeeng :D

    alhamdulillah sehat, mbak gimana kabarnya?

    ReplyDelete
  17. Alhamdulilah sehat juga, cuma jarang banget nengok rumah nie hehehe

    ReplyDelete
  18. iya eui... beberapa temen juga jarang ngempi sekarang
    punya kesibukan masing-masing ya.. ^__^

    ReplyDelete
  19. Hu'um masuk inbok banyak yang kosong hehehhe

    ReplyDelete
  20. Berbalik dooong badannya XD *penasaran*

    ReplyDelete
  21. jadi pengen pantai, pengen refreshing T-T

    ReplyDelete
  22. halah...
    dirimu juga ga pernah nampak muka, fit... :))

    ReplyDelete
  23. ga ada kayaknya, ke pangandaran juga jauh + konon pantainya kotor, banyak sampahnya -_-

    ReplyDelete
  24. Anyer?
    Kawah putih aja atuh..

    Kalo niat, ke Karimun Jawa sekalian..

    ReplyDelete
  25. langit senjanya cakep
    Ide2 fotonya kreatif
    Jadi pengen kesana kalo ke Jogja nanti

    Pengen kopdar juga dengan Pee dan MPers Jogja :)

    ReplyDelete
  26. nuwun mb :D
    silakeun berkunjung kapan2, muga2 ada umur buat ketemu :)

    ReplyDelete
  27. Mbokdheee....jeung Peraaa

    nek aku ke Yoja mbok yao diajak ke siniiiiih...

    ReplyDelete
  28. mbak idan bawa mobil yaaaa...
    *aku tidur di jok tengah~

    ReplyDelete
  29. ndak kuat ngangkat....abot je... XD

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.