Friday, March 23, 2012

[Medraw] Day 23: Something you need




Lagi butuh printer... eh, tintanya aja sih~


*digambar spidol, dipoto Nokia X2-00

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 6:33 PM
Kategori:

38 comments:

  1. eh punteeen..tong nangis atuh geulis...

    Upami di teteh eta teh siga kotak pos tah..

    ReplyDelete
  2. huehue... sanes..
    printerna memang kasada gandeng~

    ReplyDelete
  3. o iya ya... mun di kartun oge memang bentukna siga kitu... :D

    ReplyDelete
  4. Ya allah knapa namanya ganti2
    *bingung liat hp*

    ReplyDelete
  5. ditambahin mata, jadi mirip karakternya mas gembol di http://kdri.web.id/ :)

    ReplyDelete
  6. yup.. :) komik mas gembol. cb aja liat.

    ReplyDelete
  7. ehee koneksinya jelek mas, cuma buka covernya thok :D

    ReplyDelete
  8. hyaaa.. anda blm bruntung.. cb lagi.

    ReplyDelete
  9. hahaha...
    iya... kayaknya itu komik lucu..

    ReplyDelete
  10. liat webnya aja bny artikel menarik, gokil, kreatif, dll . :D

    ReplyDelete
  11. huahahaha... sepintas emang mirip juga...

    ReplyDelete
  12. astaga....kirain siapa tadi, ga taunya Pee.
    namanya ganti2 terus. Lucu pula bacanya :))

    btw, ada apa gerangan dengan printer? lagi butuh?

    ReplyDelete
  13. namaku kan udah ganti lagi mbak...
    butuh tintanya aja mbak, belum refill, hihi...

    ReplyDelete
  14. gyaaaaa... ini beda lagi imajinasinya... XD

    ReplyDelete
  15. beli printer yg laserjet sekalian :P

    ReplyDelete
  16. huaa saat ini mah ga butuh yg secanggih itu mbak XD

    ReplyDelete
  17. wkwkwk tinta berapa sih? palingan satu warna butuh 30ribuan

    ReplyDelete
  18. iyo mbak... segituan harganya.
    aku belum sempet ke tempat refilnya :D

    ReplyDelete
  19. di hp yg nampak namanya jenk :(
    q ngulek2 kmaren... "ini siapaaa yaaa"
    gt deh...

    xixixi ini ada tinta item, mauw?

    ReplyDelete
  20. ehee... udah balik veraveravera tho?
    demi dirimu aku ubah nama kembali~

    hahaha... kalopun ada tinta item, aku ndak tahu caranya ngisi ke kartij HP... (dulu pakenya canon)

    ReplyDelete
  21. tuh kaaaan... nyangkanya macem-macem XD

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.