Saturday, March 10, 2012

[Medraw] Day 12: Most recent accomplishment



Apa aja boleh kaaan?
Baru nyampe rumah kemaren.
Lagi-lagi dapet waktu yg gak seharusnya: 9 jam perjalanan.
Molor 2 jam... 


*digambar pake pulpen snowman V-5 0.7, dipoto Nokia X2-00, diedit di LR 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:15 PM
Kategori:

25 comments:

  1. heu...
    rumah lamanya memang udah tingkat..

    ReplyDelete
  2. hmm...
    aslinya kami gak punya ruang tamu :|
    rumahku kos-kosan :D
    yg di bawah itu paviliun aja... biasanya temen" adek pada ngumpul situ... apalagi kalo ada laki-laki mah...

    ReplyDelete
  3. yang atas mau ambruk ve... -.-'' mungkin terinspirasi sama menara miring yaa??

    ReplyDelete
  4. *plaaakkkss

    ya maklumlah... ni rumah udah seumur si aa...
    apalagi yg sebelah, itu dari mulai dibangun udah eksis... rada serem kalo masuk dapurnya...

    ReplyDelete
  5. ndrojong tu gimanah?
    nanjak kok... *eh iyah... itu mobil sebenere salah arah XD

    ReplyDelete
  6. ahaha.. lha habisnya yang depan miring =p

    ReplyDelete
  7. ooo...
    itu mobil versi penumpang gelap yg nyungsep di depan... =))

    ReplyDelete
  8. 9 jam!!! *berbusa

    Omahmu ngendi to Ve...

    ReplyDelete
  9. kuningan, cerak cerbon.
    Normalnya cuma 6-7 jam kok..
    Dulu parah, nyampek 10 jam bonus pindah penumpang..

    ReplyDelete
  10. Hoo, sekampung sama temenku dong, anak komunikasi UGM, namanya Ontin.

    Ckckck, duwe omah kok yo adoh2 to yo... Mesakke awakmu :(

    ReplyDelete
  11. ga kenal..
    Wekeke, lama2 mah biasa. Perjalanan jauh tu banyak yg menarik, aku anak paling beruntung yg dapet rantauan paling jauh :d

    ReplyDelete
  12. molor bisa sampe 2 jam gituh??? macem kereta telat wae Ve..

    ReplyDelete
  13. ini memang lewat Bumiayu yg jalannya lagi longsor :|
    penghambat utama itu ya hampir sepanjang Losari-Brebes itu jalannya parah, makanya wajar pulang-pulang langsung tengkurep.

    Kereta eksekutip bisa telat ya?
    *pengen coba tapi gak pernah diijinin ="=

    ReplyDelete
  14. nahh?? mosok naik Exec ndak diijinin?? bukannya hampir sama dengan biaya travel yah?

    ReplyDelete
  15. enggak... keakehan liat berita hipnotis di KA kali...
    dan naik-turunnya memang gak sepraktis travel ^__^

    ReplyDelete
  16. Travel kan sampe depan rumah....Kalo kereta, well, you know...

    ReplyDelete
  17. iyah... nek mau ke tempatku mesti jalan lagi :D

    ReplyDelete
  18. pantesan...*manggut2*


    ehe....

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.